Jadwal Final All England Hari Ini, Siaran Langsung di TV Apa? Indonesia Kirim Tiga Wakil

- 17 Maret 2024, 07:58 WIB
Arsip foto - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga di babak perempat final All England Open 2024 di Birmingham, Inggris, Jumat (15/3/2024). ANTARA/HO-PP PBSI/am.
Arsip foto - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga di babak perempat final All England Open 2024 di Birmingham, Inggris, Jumat (15/3/2024). ANTARA/HO-PP PBSI/am. /antara

YOGYALINE – Jadwal final All England 2024 hari ini Minggu 17 Maret 2024 akan digelar pada sore hari hingga malam hari, dimana Indonesia meloloskan tiga finalis. Jadwal final All England hari ini akan dimulai pukul 17.00 WIB, dimana terjadi All Indonesian Final untuk tunggal putra.

Pertandingan final All England akan disiarkan langsung melalui iNewsTV, maupun TV online di channel InewsTV. Link nonton juga dapat diakses di bawah artikel ini.

Sesuai jadwal yang ada pertandingan pertama akan menampilkan tunggal putra Anthony Ginting melawan Jonathan Christie, yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Birmingham, Inggris. Kedua tunggal putra Indonesia itu akan berebut juara yang sangat bergengsi.

Baca Juga: Hasil Semifinal All England Anthony Ginting Melaju ke Final

Medali emas kejuaraan All England untuk tunggal putra terakhir kali diraih Indonesia melalui Haryanto Arby pada 30 tahun yang lalu.

Kepastian Indonesia merebut medali emas pada tahun ini tentu bakal mengobati penantian panjang Indonesia untuk berbicara banyak di nomor bergengsi ini pada kejuaraan badminton tertua di dunia itu.

Selanjutnya Indonesia juga menempatkan wakil di final untuk nomor ganda putra. Pasangan Fajar Alfian/Moh Rian Ardianto akan menghadapi pasangan dari Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Sik yang digelar pada partai ketiga.

Jadwal tayangan final ganda putra All England akan disiarkan iNews TV muali pukul 18.07 WIB.

Diketahui, all Indonesian final di partai tunggal putra merupakan prestasi luar biasa bagi Indonesia mengingat perjuangan para pemain Indonesia dalam beberapa tahun terakhir selalu gagal mencapai partai final. Tahun ini dua pemain Indonesia mampu tampil cemerlang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x