Semifinal All England 2023 Hari Ini, 18 Maret 2023, Link Live Streaming, Cek Jadwal Main 3 Wakil Indonesia

- 18 Maret 2023, 16:46 WIB
Inilah link live streaming dan jadwal main tiga wakil Indonesia di babak semifinal All England 2023, 18 Maret 2023. Ada Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan yang hari ini bakal tampil menghadapi wakil dari China.
Inilah link live streaming dan jadwal main tiga wakil Indonesia di babak semifinal All England 2023, 18 Maret 2023. Ada Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan yang hari ini bakal tampil menghadapi wakil dari China. /Instagram/@badminton.ina

YOGYALINE - Jadwal kejuaraan bulutangkis All England 2023 memasuki babak semifinal pada Sabtu, 18 Maret 2023 hari ini, dimana 3 wakil Indonesia siap tampil guna memperebutkan tiket final.

Tiga wakil Indonesia tampil di semifinal dan akan menghadapi wakil dari China. Inilah link live streaming pertandingan berikut jadwal tampil di lapangan.

Baca Juga: Siapa Juara Proliga 2023? Cek Link Live Streaming Grand Final Bandung bjb vs Pertamina Fastron, Sore Ini

Diketahui, setelah melalui pertandingan yang cukup ketat, tiga wakil Indonesia lolos ke semifinal. Mereka terdiri dari dua ganda putra dan satu wakil ganda campuran.

Sesuai jadwal panitia, tiga pasangan Indonesia itu tampil pada sore ini hingga dinihari nanti.

Berikut ini daftar pemain yang akan tampil di semifinal All England 2023, beserta jadwal main:

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China), jadwal main jam 17.30 WIB

Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China), jadwal main jam 18.30 WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x