Siapa Juara Grup dan Tim Terdegradasi Livoli Divisi Utama 2023, Penentuan Peringkat Tim Putri Hari Ini

- 18 November 2023, 08:52 WIB
Tim voli putri Gresik Petrokimia akan tampil di final babak grup Livoli Divisi Utama 2023 menghadapi Popsivo Polwan pada Sabtu 18 November 2023 malam ini.
Tim voli putri Gresik Petrokimia akan tampil di final babak grup Livoli Divisi Utama 2023 menghadapi Popsivo Polwan pada Sabtu 18 November 2023 malam ini. /purwoko/yogyaline.com/petrokimia

YOGYALINE - Inilah tim yang bakal meneguhkan sebagai juara grup dan juga tim yang bakal terdegradasi dari Livoli Divisi Utama 2023. Jadwal tim putri Livoli Divisi Utama 2023 hari ini Sabtu 18 November 2023 memasuki babak penentuan peringkat.

Pertandingan hari ini akan menentukan siapa yang berhak menyandang juara grup, runner up, dan juga yang harus terdegradasi ke Livoli Divisi 1 musim depan.

Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 putaran reguler ke-2 di GOR Ki Mageti Magetan, Jawa Timur hari ini mempertemukan laga penentuan ranking 3 dan 4, antara Bank Jatim vs Bharata Muda. Sedangkan final di babak grup akan mempertemukan Popsivo Polwan vs Gresik Petrokimia.

Baca Juga: Simak Jadwal Moji TV Hari Ini Sabtu 18 November 2023 Ada Siaran Live Voli Final Babak Grup Livoli Divisi Utama

Dua tim finalis, Popsivo Polwan dan Gresik Petrokimia sudah dipastikan melaju ke babak final four, dan akan bergabung dengan dua tim lainnya dari babak reguler ke-1 yakni Tim putri TNI AU dan tim TNI AL.

Popsivo Polwan tampil meyakinkan di ajang Livoli Divisi Utama 2023 kali ini, mereka memenangi tiga laga. Pada laga pertama Popsivo Polwan mengalahkan Gresik Petrokimia 3-1, kemudian mengalahkan Bank Jatim 3-1, serta mengalahkan Bharata Muda 3-2.

Sedangkan Gresik Petrokimia melaju ke final babak grup ini setelah mengalami kekalahan satu kali dan menang dua kali. Setelah kalah dari Popsivo di laga pertama, Mediol Yoku cs menang atas Bank Jatim 3-2, dan menang atas Bharata Muda 3-0.

Kini kedua tim bakal kembali bertemu di penentuan peringkat 1 dan 2, dimana berbagai kemungkinan masih bisa saja terjadi. Mampukah Gresik Petrokimia melakukan balas dendam hari ini? Layak dinantikan pertandingannya pada malam ini. Pertandingan final babak grup DD ini dapat disaksikan melalui siaran live di Moji TV.

Secara materi pemain kedua tim cukup berimbang karena tim ini cukup bertabur pemain berpengalaman. Ada sejumlah pemain yang diprediksi tetap akan menjadi tulang punggung dalam laga puncak hari ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x