Sengit dan Kompetitif! Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 Hari Ini, Bank Jatim vs Popsivo Polwan Jadi Penentuan

- 16 November 2023, 08:35 WIB
Jakarta Popsivo Polwan akan menentukan langkahnya dengan menghadapi juara bertahan Bank Jatim pada Livoli Divisi Utama 2023 hari ini Kamis 16 November 2023 di GOR Ki Mageti Magetan. Laga terakhir menghadapi Bharata Muda pada Jumat.
Jakarta Popsivo Polwan akan menentukan langkahnya dengan menghadapi juara bertahan Bank Jatim pada Livoli Divisi Utama 2023 hari ini Kamis 16 November 2023 di GOR Ki Mageti Magetan. Laga terakhir menghadapi Bharata Muda pada Jumat. /tangkapan layar intagram @moji.social

YOGYALINE - Sengit dan kompetitif! Itulah gambaran persaingan pertandingan tim voli putri Pool DD ajang Livoli Divisi Utama 2023 putaran reguler kedua di GOR Ki Mageti Magetan, Jatim. Hasil pertandingan hari kedua membuat persaingan perebutan tiket lolos ke final four semakin seru.

Pertandingan derby Jatim antara juara bertahan tim Bank Jatim vs Gresik Petrokimia akhirnya dimenangkan Gresik Petrokimia dengan skor 3-2 (25-23, 25-16, 16-25, 28-30, dan 15-10).

Dengan hasil ini Bank Jatim masih menyelamatkan 1 poin hingga secara total mengoleksi 4 poin. Sebelumnya, Bank Jatim juga menang melawan Bharata Muda 3-1.

Baca Juga: Simak Jadwal Moji TV Hari Ini Kamis 16 November 2023: Ada Live Livoli Divisi Utama 2023 - Piala Dunia U17

Sedangkan Gresik Petrokimia yang diperkuat sejumlah pemain nasional itu, kini mengoleksi 2 poin dari dua kali main, setelah sebelumnya secara mengejutkan tumbang dari Popsivo Polwan 1-3.

Popsivo Polwan kini mengoleksi 3 poin dari hasil satu kali main, disusul Gresik Petrokimia dengan 2 poin, dan Bharata Muda 0 poin.

Pertandingan tim voli putri di ajang Livoli Divisi Utama 2023 hari ini akan dilanjutkan dengan pertandingan antara Bharata Muda vs Petrokimia Gresik, dan Bank Jatim vs Popsivo Polwan.

Pertandingan hari ini akan sangat menentukan kelolosan Bank Jatim, yang juga merupakan sudah menjadi pertandingan ketiga bagi mereka. Andaikan menang, Arneta Putri cs memastikan melaju ke babak berikutnya.

Tetapi perjuangan hari ini juga diperkirakan tidak mudah. Pasalnya, setelah bersusah payah hanya mampu mengamankan 1 poin dari Gresik Petrokimia, mereka harus menghadapi Popsivo Polwan, yakni tim yang mengalahkan Gresik Petro Kimia di laga pertama.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x