Surabaya Samator vs TNI AU, Simak Kans Persaingan di Klasemen, Ini Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 Hari Ini

- 8 November 2023, 07:59 WIB
Penampilan tim Surabaya Samator saat dikalahkan BIN Pasundan, Selasa. Hari ini Rabu 8 November 2023 Surabaya Samator menghadapi tim TNI AU.
Penampilan tim Surabaya Samator saat dikalahkan BIN Pasundan, Selasa. Hari ini Rabu 8 November 2023 Surabaya Samator menghadapi tim TNI AU. /purwoko/yogyaline.com/instagramvolinewsid

YOGYALINE - Jadwal hari ini Livoli Divisi Utama 2023 tim putra, Rabu 8 November 2023 mempertemukan Surabaya Samator menghadapi Jakarta TNI AU. Persaingan di Pool B ini semakin ketat. Pada laga hari kedua Surabaya Samator mengalami kekalahan dari BIN Pasundan, tim yang sehari sebelumnya dikalahkan Lavani.

Jadwal hari ini Samator Surabaya akan menghadapi TNI AU yang pada laga kemarin juga dikalahkan oleh tim Lavani.

Lavani cukup pede dengan kemenangan dua laga pertama mereka dan memuncaki klasemen. Sementara BIN Pasundan bernafas lega bisa meraih 3 poin yang mengantarkannya duduk di peringkat dua.

Baca Juga: Simak Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Rabu 8 November 2023, Live Livoli Divisi Utama 2023 - Diam Diam Suka

Kini Samator Surabaya bakal beradu ketangguhan melawan TNI AU, siapa yang berhak meraih kemenangan untuk menduduki peringkat berikutnya.

Pertandingan Surabaya Samator vs TNI AU akan dilangsungkan hari ini pukul 18.30 WIB di indoor Stadium Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Pecinta voli dan para fans juga dapat menyaksikannya dalam siaran live di Moji TV.

Bagaimana prediksi pertemuan kedua tim untuk berebut poin pertama? Diperkirakan laga hari ini akan berlangsung ketat. Dengan materi pemain yang diperkirakan memiliki kekuatan relatif berimbang, maka pertandingan bisa berlangsung lebih dari 3 gim, bahkan berpeluang melalui laga 5 gim.

Surabaya Samator diperkuat para pemain yang mencorong penampilannya dalam beberapa even sebelumnya, seperti I Ketut Ardana, Hendrix Agil, dan lain-lain. Sedangkan di kubu TNI AU ada pemain-pemain senior seperti Sigit Ardian, Henry Ade Novian, dll.

Untuk membuktikan siapa yang lebih unggul, ada baiknya dinantikan bersama penampilannya pada petang nanti.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x