Tiga Tim Raih Poin Sama, Simak Jadwal Livoli Divisi Utama Tim Putri Hari Ini, Kharisma Premium Buka Kans?

- 8 November 2023, 11:34 WIB
Klasemen Pool EE cukup sengit karena ada tiga tim meraih poin sama 3, jadwal hari ini Rabu 8 November cukup menentukan kans tim-tim yang bersaing lolos ke empat besar..
Klasemen Pool EE cukup sengit karena ada tiga tim meraih poin sama 3, jadwal hari ini Rabu 8 November cukup menentukan kans tim-tim yang bersaing lolos ke empat besar.. /purwoko/yogyaline.com/kharisma premium

YOGYALINE - Jadwal pertandingan Livoli Divisi Utama 2023 tim putri hari ini Rabu 7 November 2023 mempertandingkan dua laga, ada tim putri TNI AU vs TNI AL, serta Kharisma Premiun vs BIN O2C.

Persaingan di papan klasemen tim putri memang cukup ketat dari hasil pertandingan hingga hari kedua. Ada tiga tim yang sama-sama meraih 3 poin.

Tim Kharisma Premium yang dikalahkan TNI AL pada pertandingan pertama mampu mengejar ketertinggalan poin dengan mengalahkan TNI AU. Sedangkan TNI AU juga telah mengumpulkan 3 poin setelah pada laga pertama mengalahkan BIN O2C.

Baca Juga: Surabaya Samator vs TNI AU, Simak Kans Persaingan di Klasemen, Ini Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 Hari Ini

Pertandingan TNI AU vs TNI AL merupakan pertandingan yang cukup menarik karena akan menjadi penentuan tim mana yang lebih dulu akan meraih dua kali kemenangan. Demikian juga untuk pertandingan antara Kharisma vs BIN O2C akan menjadi penentuan apakah BIN O2C mampu membuka kans persaingan lebih jauh di kalsemen.

Diperkirakan Kharisma Premium akan tampil memaksimalkan poin menghadapi BIN O2C, guna mampu menempel TNI AL yang secara performa juga cukup tangguh.

Satu laga tersisa, BIN O2C vs TNI AL akan menjadi laga yang menentukan siapa yang berhak lolos ke empat besar.

Kini persaingan masih terbuka. Bagaimana hasil pertandingan Livoli Divisi Utama 2023 tim putri ini, layak dinantikan bersama.

Pertandingan Livoli Divisi Utama putaran pertama ini berlangsung di Indoor Stadium Sport Centre Kelapa Dua Tangerang, Banten. Pertandingan juga dapat disaksikan dalam siaran live Moji TV pada siang ini mulai pukul 14.00 WIB.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x