Persaingan Klasemen Tim Putri Livoli Divisi Utama 2023 Sengit, TNI AL vs O2C Hari Ini, Siapa Lolos Final Four?

- 9 November 2023, 10:43 WIB
Tim TNI AL bakal menentukan langkahnya di Livoli Divisi Utama 2023 berhadapan dengan BIN O2C Kamis 9 November 2023 ini.
Tim TNI AL bakal menentukan langkahnya di Livoli Divisi Utama 2023 berhadapan dengan BIN O2C Kamis 9 November 2023 ini. /purwoko/yogyaline.com/volinews

YOGYALINE - Persaingan tim di klasemen Pool EE Livoli Divisi Utama 2023 tim putri berlangsung sengit. Hingga pertandingan hari ketiga Rabu 8 November, baru memastikan satu tim lolos ke final four, sedangkan dua tim masih berpeluang merebut satu tiket lainnya.

Tim yang memastikan lolos yaitu Tim Putri Jakarta TNI AU yang meraih 2 kali kemenangan dan sekali kalah, dengan poin 6.

Perebutan satu tiket final four lainnya akan ditentukan dalam pertandingan hari ini Kamis 9 November, yang mempertemukan Jakarta TNI AL vs BIN O2C Bandung. Hasil pertandingan ini akan menentukan komposisi di klasemen, sekaligus mengetahui siapa yang berhak lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Simak Jadwal Moji TV Hari Ini 9 November 2023, Live Livoli Divisi Utama 2023, Kepatian Tim Lolos Final Four

Pertandingan babak grup Livoli Divisi Utama 2023 putaran pertama digelar di Indoor Stadium Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Banten, dari 6 November hingga 11 November 2023 mendatang. Pertandingan Livoli Divisi Utama ini juga dapat disaksikan dalam siaran live di Moji TV.

Dalam peringkat klasemen saat ini, Kharisma Premium menempati peringkat kedua dengan 1 kali menang dan 2 kali kalah. Dalam pertandingan terakhir melawan O2C, meskipun kalah namun masih meraih 1 poin karena berakhir dengan 2-3.

Tim BIN O2C yang menang satu kali dan kalah satu kali kinim mengoleksi 2 poin. Namun peluang masih terbuka dengan syarat memenangi laga hari ini.

Tim TNI AL yang berada di peringkat ketiga dengan poin 3, dari hasil satu kali menang dan satu kali kalah, juga berpeluang melenggang ke final four jika menang dalam pertandingan hari ini.

Sebagai catatan, jika TNI AL kalah dari OC2 dengan skor 2-3 atau mendapat 1 poin, memang poin menjadi 4 -- sama dengan perolehan O2C dengan poin 4.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x