Simak Daftar Pemain Tim Kharisma Premium di Livoli Divisi Utama 2023

- 6 November 2023, 10:15 WIB
Inilah daftar skuad tim Kharisma Premium yang tampil di ajang Livoli Divisi Utama 2023 untuk tim putri. Kharisma Premium tergabung di pool EE.
Inilah daftar skuad tim Kharisma Premium yang tampil di ajang Livoli Divisi Utama 2023 untuk tim putri. Kharisma Premium tergabung di pool EE. /purwoko/yogyaline.com/kharisma premium

YOGYALINE - Inilah daftar skuad tim Kharisma Premium yang tampil di ajang Livoli Divisi Utama 2023 untuk tim putri. Kharisma Premium tergabung di pool EE bersama tiga tim lainnya, yakni TNI AU, TNI AL, dan BIN O2C.

Tim Kharisma Premium terdiri 17 pemain, dan bertindak sebagai coach adalah Agus Irawan, serta asisten Ruli Cahya dan Adwen.

Diketahui tim putri Kharisma Premium akan tampil perdana pada Livoli Divisi Utama 2023 menghadapi tim TNI AL pada 6 November 2023 ini. Pertandingan dilangsungkan di Indoor Stadium Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Baca Juga: Jadwal Livoli Divisi Utama Hari Ini 6 November 2023, Simak Siaran Live Ada Tiga Pertandingan

Dalam kompetisi Livoli Divisi Utama 2023 ini akan menentukan dua tim teratas untuk maju ke final four. Mampukah tim Kharisma Premium berbicara banyak di even tahunan ini, layak kita nantikan kiprahnya.

Berikut daftar pemain skuad tim Kharisma Premium:

Dian Pratiwi

Rani setiawati

Yasmin Nafisa

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah