Jadwal dan Klasemen Livoli Divisi Utama 2023 Hari Ini: TNI AU vs Kharisma Premium, Peluang Hany cs ke Puncak

- 7 November 2023, 11:44 WIB
Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 tim putri hari ini Selasa 7 November 2023, mempertemukan TNI AU vs Kharisma Premium. Inilah laga penting bagi kedua tim untuk bersaing sejauh mana mampu berebut posisi atas di klasemen Pool EE.
Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 tim putri hari ini Selasa 7 November 2023, mempertemukan TNI AU vs Kharisma Premium. Inilah laga penting bagi kedua tim untuk bersaing sejauh mana mampu berebut posisi atas di klasemen Pool EE. /purwoko/yogyaline.com/kharisma premium

YOGYALINE - Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 tim putri hari ini Selasa 7 November 2023, mempertemukan TNI AU vs Kharisma Premium. Inilah laga penting bagi kedua tim untuk bersaing sejauh mana mampu berebut posisi atas di klasemen Pool EE.

Tim TNI AU yang telah mencatat kemenangan perdana pada laga hari Senin, bakal menjajal ketangguhan Kharisma Premium yang pada hari pertama kalah 0-3 dari tim putri TNI AL.

Dengan melihat hasil pertandingan hari pertama, tim putri TNI AU yang berada di posisi kedua klasemen memiliki peluang untuk menggeser pemuncak klasemen tim putri TNI AL. Syaratnya mampu memenangi pertandingan ini.

Baca Juga: Simak Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 Hari Ini Selasa 7 November 2023, Live Moji TV Ada Tiga Laga

Sementara itu bagi Kharisma Premium, laga ini akan menentukan bagaimana persaingan di tiga besar. Andaikan mereka mampu mengalahkan lawan, Kharisma Premium akan menyamai rekor kemenangan tiga tim tersebut dengan 1 kali kemenangan.

Jadwal pertandingan Livoli Divisi Utama 2023 putaran reguler ke-1 digelar di Indoor Stadium Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Pecinta voli maupun para fans dapat menyaksikan pertandingan ini melalui siaran live di Moji TV mulai pukul 14.00 WIB siang ini.

Secara kemampuan tim putri TNI AU cukup teruji dari penampilan pertama,  dimana Hany Budiarti, Tasya Aprilia, Asyifa Fitri cs mampu menundukkan tim BIN O2C yang juga memiliki pemain tidak kalah mentereng, seperti Ratri Wulandari, Naisya Pratama cs. Tim putri TNI AU menang dengan angka 3-1, yakni 26-24, 13-25, 25-18, dan 25-16.

Permainan cukup cemerlang para pemain yang selama ini dikenal menjadi tulang punggung timnas Indonesia itu cukup mengkonfirmasi kekompakan tim. Dalam laga sebelumnya, tim TNI aU yang sempat bermain ketat di gim pertama sempat kesulitan pada gim kedua hingga kalah cukup jauh.

Namun pada gim ketiga dan keempat mereka mampu bangkit dan menemukan performa terbaiknya, hingga menyelesaikannya dengan angka cukup meyakinkan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x