Livoli Divisi Utama 2023 Hari Ini: BIN Samator vs BIN Pasundan - Lavani vs TNI AU, Buka Kans Peringkat Dua

- 7 November 2023, 12:57 WIB
Jadwal Livoli Divisi utama 2023 hari ini 7 November 2023 ada dua laga tim putra yang berlangsung sengit. BIN Pasundan vs BIN Samator Surabaya, dan Lavani vs TNI aU.
Jadwal Livoli Divisi utama 2023 hari ini 7 November 2023 ada dua laga tim putra yang berlangsung sengit. BIN Pasundan vs BIN Samator Surabaya, dan Lavani vs TNI aU. /purwoko/yogyaline.com/lavaniforever

YOGYALINE - Jadwal pertandingan Livoli Divisi Utama 2023 hari ini Selasa 7 November 2023, terdapat dua laga tim putra di Pool B yang diprediksi bakal berlangsung menarik. BIN Pasundan vs BIN Samator Surabaya, dan Lavani vs JakartaTNI AU.

Pertandingan pertama antara BIN Pasundan vs BIN Samator Surabaya dilangsungkan pukul 17.30 WIB di Indoor Stadium Sport Centre Kelapa Dua, Banten.

Pertandingan BIN Pasundan melawan BIN Samator Surabaya diprediksi menjadi kesempatan bagi Farhan Halim cs membuktikan diri mampu bersaing dalam perebutan peringkat di klasemen.

Baca Juga: Jadwal dan Klasemen Livoli Divisi Utama 2023 Hari Ini: TNI AU vs Kharisma Premium, Peluang Hany cs ke Puncak

Farhan Halim cs mengalami kekalahan pada laga perdana menghadapi Lavani Allow Bank dengan skor 1-3. Sedangkan bagi BIN Samator Surabaya ini merupakan laga pertama.

Jika BIN Pasundan mampu meraih kemenangan, diprediksi persaingan untuk papan dua besar akan semakin seru. Sebab di pertandingan lainnya hari ini, juga akan tampil Lavani vs tim TNI AU. Seperti halnya BIN Samator, tim TNI AU juga baru bertanding hari ini.

Diketahui, BIN Pasundan pada pertandingan pertama Senin harus mengakui keunggulan Lavani dengan skor 1-3. Lavani yang diperkuat Boy Arnes, Indra Kurniawan, Dio Zulfikri cs menang 21-25, 25-16, 25-23, dan 25-21.

Apakah BIN Pasundan akan mampu membayar kekalahan heri pertama pada hari ini? Layak dinantikan. Diprediksi pertandingan akan berlangsung ketat mengingat BIN Samator mengingat anak asuh Jeff Jiang Jie ini juga memiliki skuad cukup tangguh.

I Ketut Ardana, Hendrix Agil cs dipsatikan akan menampilkan permainan terbaiknya mengingat dalam jadwal berikutnya masih akan menghadapi tim lain yang juga cukup kuat.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah