Inilah Jadwal Live Voli BK PON XXI Hari Ini Selasa 24 Oktober 2023, Cek Jam Tayang - Jadwal Moji TV

- 24 Oktober 2023, 07:37 WIB
Inilah jadwal acara Moji TV hari ini ada siaran live  volim di antaranya Putri DIY vs Banten di BK PON XXI 2024.
Inilah jadwal acara Moji TV hari ini ada siaran live volim di antaranya Putri DIY vs Banten di BK PON XXI 2024. /Tangkap Layar Vidio/Moji TV

YOGYALINE - Inilah jadwal Moji TV hari ini Selasa 24 Oktober 2023 yang secara spesial menyajikan pertandingan voli babak kualifikasi (BK) PON XXI 2024 zona Jawa – Bali – Nusa Tenggara. Ada lima pertandingan tersaji dalam tayangan live hari ini dalam laga di GOR Bulungan Jakarta, siang hingga malam nanti.

Siaran live pertandingan voli babak kualifikasi PON XXI 2024 ini merupakan hari kedua yang masih mempertandingkan di bagian putra maupun putri.

Pertandingan voli kualifikasi PON 2024 hari ini yakni tim putri DIY vs Banten, NTB vs Bali (pa), Jawa Timur vs Jawa Tengah (pi), DKI Jakarta vs Banten (pa), dan Jawa Barat vs Jawa Tengah (pa).

Baca Juga: Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Senin 23 Oktober 2023, Ada Siaran Live Voli Kualifikasi PON XXI dengan 5 Laga

Selain sajian pertandingan voli, Moji TV juga menyajikan acara hiburan antara lain Netizen Update, Movie, Ungkap, dan lain-lain.

Jadwal Moji TV hari ini telah dimulai pada dinihari tadi dan dirangkai dengan berbagai acara pada pagi, siang, sore, hingga malam hari. Bagi pemirsa, ada baiknya pastikan jam tayang acara kesayangan, termasuk jadwal pertandingan voli yang menjadi favorit anda.

Simak jadwal Moji TV hari ini Selasa 24 Oktober 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Ungkap

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x