Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Senin 23 Oktober 2023, Ada Siaran Live Voli Kualifikasi PON XXI dengan 5 Laga

- 23 Oktober 2023, 07:47 WIB
Inilah jadwal Moji TV hari ini Senin 23 Oktober 2023 yang menyajikan acara spesial hari ini berupa siaran live pertandingan voli babak kualifikasi PON XXI 2024 serta sejumlah hiburan lainnya.
Inilah jadwal Moji TV hari ini Senin 23 Oktober 2023 yang menyajikan acara spesial hari ini berupa siaran live pertandingan voli babak kualifikasi PON XXI 2024 serta sejumlah hiburan lainnya. /purwoko/yogyaline.com/moji social

YOGYALINE - Inilah jadwal Moji TV hari ini Senin 23 Oktober 2023 yang menyajikan acara spesial hari ini berupa siaran live pertandingan voli babak kualifikasi PON XXI 2024 dai zona Jawa Bali Nusa Tenggara serta sejumlah hiburan lainnya. Pertandingan kualifikasi PON XXI ini akan berlangsung siang hingga sore nanti.

Pada laga pertama ada lima pertandingan digelar hari ini. Tim putri Jabar vs Jateng, putra Jabar vs DIY, putri DKI Jakarta vs Banten, putra DKI Jakarta vsNTB, dan putra Jatim vs Jateng.

Selain pertandingan voli, Moji TV hari ini juga menyajikan beragam hiburan antara lain Netizen Update, Elang, Trust dan lain-lain.

Baca Juga: Jadwal Voli Kualifikasi PON XXI Zona Jawa - Bali: Live 5 Pertandingan di Moji TV, Dimulai pada 23 Oktober 2023

Bagi pemirsa ada baiknya catat dan pastikan jam tayang acara kesayangan, termasuk jadwal pertandingan tim voli kualifikasi PON untuk tim provinsi pemirsa.

Jadwal Moji TV telah dimulai sejak dinihari tadi yang dirangkai dengan berbagai acara pagi, siang, sore, dan malam hari. Simak jadwal TV Moji hari ini Senin 23 Oktober 2023 selengkapnya:

01:00WIB

Livoli Divisi 1 Putri

02:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x