Jadwal Pegadaian Liga 2 Sore Ini, PSIM Yogyakarta Jajal Nusantara United, Motivasi Pemain Berlipat

- 14 Oktober 2023, 07:26 WIB
Para pemain PSIM mempersiapkan diri dengan adaptasi lapangan di Stadion Kebogiro, kandang Nusantara United, Boyolali, dalam lanjutan laga Pegadaian Liga 2 pada Sabtu 14 Oktober 2023 sore ini.
Para pemain PSIM mempersiapkan diri dengan adaptasi lapangan di Stadion Kebogiro, kandang Nusantara United, Boyolali, dalam lanjutan laga Pegadaian Liga 2 pada Sabtu 14 Oktober 2023 sore ini. /purwoko/yogyaline.com/twitter psim

YOGYALINE - PSIM Yogyakarta membawa seluruh tim guna melakoni laga kelima menghadapi Nusantara United di Stadion Kebogiro Boyolali, Jateng dalam lanjutan Pegadaian Liga 2, Sabtu 14 Oktober 2023 sore ini. Pertandingan Nusantara united vs PSIM Yogyakarta dimulai pukul 15.00 WIB.

PSIM Yogyakarta telah mempersiapkan diri dengan berbagai evaluasi menyusul trend positif yang ada di Laskar Mataram, dengan dua kemenangan beruntun.

Menghadapi Nusantara United sore ini sejumlah pemain PSIM Yogyakarta mengungkapkan motivasinya yang berlipat guna mencuri poin dari laga sore ini.

Baca Juga: PSIM Jogja vs Malut United Sabtu Sore Ini, 30 September 2023, Kas Hartadi Percaya Skuad Pelapis

Bahkan Maring, salah satu pemain PSIM yang juga mantan pemain Nusantara United bertekad bisa menunjukkan jasa terbaiknya.

“Saya sangat termotivasi untuk melawan mantan klub. Walaupun mantan, tetap saya berada di PSIM. Saya akan melakukan yang terbaik untuk PSIM melawan Nusantara,” ungkap Maring, pemain PSIM melalui cuitannya di twitter.

 “Kita dari pemain sangat siap untuk pertandingan ini. Kita juga ingin mempertahankan trend psotif kita, memenangkan pertandingan di laga tandang. Itu menjadi motivasi tersendiri buat saya untuk bisa mencuri poin dari sini,” ungkap Sukarja.

Pada laga pekan keenam Pegadaian Liga 2 itu PSIM Yogyakarta memiliki bekal bagus dari dua kemenangan beruntun dari laga tandang terakhir.

Melawan Nusantara United dapat menjadi kesempatan melanjutkan tren positif anak asuhan Kas Hartadi ini guna merangkak naik di papan klasemen.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x