PSIM Jogja vs Malut United Sabtu Sore Ini, 30 September 2023, Kas Hartadi Percaya Skuad Pelapis

- 30 September 2023, 10:38 WIB
Jadwal Liga 2 Indonesia, PSIM Jogja vs Malut United pada Sabtu sore ini, 30 September 2023, diprediksi berlangsung ketat. PSIM Jogja siapkan skuad terbaik saat sejumlah pemain alami cedera.
Jadwal Liga 2 Indonesia, PSIM Jogja vs Malut United pada Sabtu sore ini, 30 September 2023, diprediksi berlangsung ketat. PSIM Jogja siapkan skuad terbaik saat sejumlah pemain alami cedera. /Instagram/@psimjogja_official

YOGYALINE - Pertandingan PSIM Jogja vs Malut United siap digelar di stadion PTIK Jakarta, Sabtu 30 September 2023 sore ini. PSIM yang bertindak sebagai tim tamu menyatakan tidak gentar dengan skuad Malut United - yang disebut sang pelatih Kas Hartadi sebagai tim kuat bertabur pemain pengalaman.

PSIM Jogja yang pekan lalu menuai kemenangan pertama, ingin melanjutkan trend positif pada lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia putaran pertama hadapi Malut United.

Diakui pelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi, di sisi lain pihaknya dihadapkan pada kenyataan terdapat beberapa pemain yang harus absen karena masih cedera.

Baca Juga: Mafia Bola Liga Indonesia Ditindak, 6 Orang Tersangka di Bareskrim, Klub Terlibat Disebut Masih Eksis

Namun demikian, pihaknya telah menyiapkan formasi terbaiknya dengan mengefektifkan para pemain pengganti. Selama persiapan, Kas Hartadi juga telah fokus menggembleng strategi, teknik, maupun mental bertanding para pemainnya.

“Melawan Malut United, kita memang sudah siapkan baik strategi, teknik, maupun mental. Ada beberapa pemain cedera, jadi tidak mungkin kita mainkan. Saya percaya dengan pemain penggantinya,” ungkap Kas Hartadi jelang pertandingan PSIM Jogja vs Malut United, Jumat 29 September 2023 di Jakarta.

Diakui Kas Hartadi, menghadapi Malut United adalah pertandingan yang tidak ringan. Selain melihat skuad lawan yang dihuni sejumlah pemain berpengalaman, secara performa juga cukup kuat.

Guna meraih poin maksimal pada laga keempat Kompetisi Liga 2 Indonesia ini, PSIM Jogja berjanji akan berusaha sekuat tenaga mengeluarkan kemampuan.

“Tim PSIM berusaha memberikan yang terbaik buat suporter dan manajemen. Saya rasa (Malut United) ini tim bagus, cukup kuat. Kami berikan yang terbaik buat PSIM,” katanya lagi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah