Jadwal Siaran Live Voli Putri Kualifikasi Olimpiade Paris 2024, Minggu, Ada Tim Turki, Brasil, Italia

- 17 September 2023, 09:22 WIB
Simak jadwal Moji TV hari ini ada siaran live voli putri babak Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 yang menampilkan sejumlah tim favorit.
Simak jadwal Moji TV hari ini ada siaran live voli putri babak Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 yang menampilkan sejumlah tim favorit. /Dok.Volleyballworld/tangkapan layar/tangkapan layar

YOGYALINE - Ingin menyaksikan siaran live voli putri Kualifikasi Olimpiade Paris 2024? Hari ini Moji TV masih menyiarkan sejumlah pertandingan pilihan dari 3 pool yang ada. Sejumlah negara favorit di cabang voli tampil hari ini. Ada Turki, Brasil, Slovenia, dan lain-lain.

Cek jadwal Moji TV hari ini Minggu, 17 September 2023, yang menyuguhkan beragam sajian acara baik hiburan maupun tayangan program olahraga. Jadwal Moji TV hari ini dari arena olahraga, ada siaran live voli putri babak Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 atau Road to Paris Volleyball Qualifier, yang hadir pada siang hingga malam hari.

Siaran live voli putri Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 hari ini antara lain menampilkan tim putri Turki vs Bulgaria pada pukul 11.00 WIB, Brasil vs Peru pada jam 14.00 WIB.

Baca Juga: Cek Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Sabtu, 16 September 2023, Siaran Live Voli Putri Kualifikasi Olimpiade

Selain itu jadwal Moji TV hari ini juga menayangkan pertandingan Serbia vs Ukraina pada pukul 15.15 WIB, Jerman vs Kolombia pukul 16.30 WIB, Jepang vs Argentina pukul 17.30 WIB, Amerika vs Thailand pukul 19.30 WIB, dan tim voli putri Italia vs Slovenia pada Senin dinihari pukul 01.45 WIB.

Moji TV hari ini juga menyajikan acara hiburan untuk pemirsa antara lain Netizen Update, Bisik Pagi, dan lain-lain.

Diketahui, jadwal Moji TV hari ini telah dimulai sejak dinihari, dirangkai berbagai acara hingga pagi hari, siang, sore, hingga malam nanti. Banyak acara yang menjadi favorit pemirsa. Ada baiknya catat dan pastikan jam tayangnya agar tidak terlewatkan.

Simak jadwal acara Moji TV hari ini Minggu, 17 September 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x