Hasil Voli Putri Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Pool B, Tim Turki Zehra Gunes cs Kalahkan Puerto Rico

- 16 September 2023, 13:23 WIB
Ilustrasi - Para pemain voli putri Turki menang 3-0 atas Puerto Rico.
Ilustrasi - Para pemain voli putri Turki menang 3-0 atas Puerto Rico. /tvf

YOGYALINE - Pertandingan kedua di Pool B pada kompetisi voli putri babak Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 hari ini Sabtu, 16 September 2023, mempertemukan tim Turki vs Puerto Rico. Tim Turki yang cukup favorit dengan materi pemainnya yang tangguh menang telak atas Puerto Rico 3-0.

Turki tak membuang-buang waktu untuk menyelesaikan pertandingan dengan angka 25-19, 25-16, dan 25-14.

Tim putri Turki yang diperkuat sejumlah pemain top seperti Zehra Gunes (middle blocker), Melissa Teresa Vargas (opposite), hingga Eda Erdem tak mengalami kesulitan berarti di pertandingan pertama mereka.

Baca Juga: Hasil Voli Putri Kualifikasi Olimpiade Paris 2024, Serbia Empaskan Meksiko 3-0, Bianka Busa cs Puncaki Pool A

Pada gim pertama semangat Puerto Rico cukup menggebut untuk mampu mengimbangi permainan tim favorit ini. Namun perlawanan terhenti hingga angka 25-19. Pada gim kedua dan ketiga, Turki semakin tak terbendung. Mereka tanpa kesulitan berarti mampu unggul cukup jauh, yakni dengan 25-16, dan 25-14.

Di Pool B babak Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 ini terdapat 8 tim, yang berkompetisi memperebutkan dua tim langsung lolos ke Paris. Pool B bisa dikatakan sebagai grup cukup keras karena berisi tim-tim tangguh, baik dari Amerika Latin, Eropa, maupun wakil Asia.

Pool B Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 nomor voli Putri terdiri dari:

Turki

Puerto Rico

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x