Cek FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Hari Ini, 22 September 2023, Spesial Kans Tim Voli Putri China

- 22 September 2023, 11:07 WIB
Tim voli putri China berpeluang menempel Serbia lebih ketat andai menang menghadapi Belanda pada laga FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier hari ini Jumat, 22 September 2023.
Tim voli putri China berpeluang menempel Serbia lebih ketat andai menang menghadapi Belanda pada laga FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier hari ini Jumat, 22 September 2023. /instagram/Instagram @liyingying0219

YOGYALINE - Jadwal FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier hari ini Jumat, 22 September 2023, menjadwalkan pertandingan  tim China vs Belanda di Pool A, sebuah laga pertaruhan gengsi dan prestasi. Pertandingan voli putri FIVB Road to Paris hari ini menjadi kesempatan di antara China dan Belanda untuk memperlebar peluang langsung lolos ke Olimpiade Paris 2024.

China dan Belanda kini bersaing menempel posisi puncak yang dipegang Serbia. Yang seru, baik China maupun Belanda akan bertemu pada Jumat, 22 September 2023 pukul 18.30 WIB dengan modal catatan hasil nyaris sama.

China dan Belanda kini mengumpulkan poin 10 dari hasil 4 kali pertandingan. Keduanya juga memiliki rasio kemenangan set sama, 11-3. Hanya saja jumlah poin masih unggul China sehingga berhak duduk di peringkat 2.

Baca Juga: Jadwal Voli Putri Babak Kualifikasi Olimpiade Paris 2024, Seru Persaingan Peringkat Pool A - Pool C

Serbia sendiri duduk di puncak klasemen Pool A dengan poin sempurna 12, dari hasil 4 kali bertanding selalu menang. Serbia hari ini menghadapi Republik Dominika yang di atas kertas bisa diatasi.

Pertandingan China vs Belanda akan menjadi ajang pembuktian bagaimana tuan rumah yang dimotori Li Yingying cs bangkit untuk terus menempel Serbia.

Li Yingying cs sempat kehilangan poin penuh setelah pada laga sebelumnya pada 20 September mendapatkan perlawanan sengit dari Canada. China menang 3-2 atas Kanada (26-28, 25-15, 23-25, 25-22, dan 15-17.

Pada petang hari ini kiprah mereka kembali diuji, apakah finalis ajang VNL 2023 ini mampu mempertahankan supremasinya, ataukah harus menerima kenyataan bahwa Serbia tetap nyaman melanju di puncak klasemen Pool A.

Belanda sendiri cukup kuat. Meski demikian Celeste Plak cs ada yang masih menyanksikan konsistensinya mengingat materi pemain yang diturunkan di ajang Olimpiade 2024 ini rata-rata cukup muda.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x