Link Live streaming Timnas Indonesia vs Thailand, Semifinal Piala AFF U23 Malam Ini, Cek Skuad Garuda

- 24 Agustus 2023, 18:55 WIB
Link live streaming - skuad Garuda Muda, Timnas Indonesia akan melawan Thailand pada semifinal Piala AFF U23 malam ini Kamis 24 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB di Stadion Rayong Provincial, Thailand.
Link live streaming - skuad Garuda Muda, Timnas Indonesia akan melawan Thailand pada semifinal Piala AFF U23 malam ini Kamis 24 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB di Stadion Rayong Provincial, Thailand. /purwoko/yogyaline.com/vidio/moji social

YOGYALINE - Timnas Indonesia U23 siap membuktikan bukan tim yang lolos hanya karena beruntung -- nasib bukan di tangan sendiri. Timnas Indonesia akan melawan Thailand pada semifinal Piala AFF U23 malam ini Kamis 24 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB di Stadion Rayong Provincial, Thailand.

Indonesia lolos sebagai runner up terbaik dari Grup B setelah mengalahkan Timor Leste 1-0, dan kalah dari Malaysia 1-2. Malaysia keluar sebagai juara grup dan lolos setelah mengalahkan Timor Leste 3-1.

Sementara itu Vietnam juga lolos ke semifinal dengan mengalahkan Filipina 1-0. Kemenangan itu juga membawa Vietnam melaju ke semifinal dan berhadapan dengan Malaysia.

Baca Juga: Cek Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Jumat 21 Juli 2023 Ada Siaran Live SEA V League 2023 - Laga Tim Indonesia

Indonesia malam ini akan menghadapi Thailand yang berstatus juara Grup A. Ini menjadi ajang pembuktian kemampuan Indonesia bangkit dari awal yang kurang maksimal di babak grup.

Serunya laga Timnas Indonesia U23 vs Thailand ini bisa disaksikan melalui siaran live di SCTV pukul 20.00 WIB. Publik sepakbola di tanah air juga bisa menyaksikan secara live streaming di Vidio, dimana link nonton pertandingan juga tersaji di bawah artikel ini.

Skuad Tim Garuda, Ramadhan Sananta cs sebelumnya tampil lumayan kompak saat melawan Malaysia. Meski demikian Indonesia akhirnya kalah 1-2 setelah diwarnai keputusan wasit yang kontroversial.

Saat menghadapi Timor Leste, Timnas Indonesia juga tampil superior dengan menciptakan sejumlah peluang emas. Namun penyelesaian yang tidak sempurna membuat mereka hanya unggul tipis 1-0.

Malam ini akankah mampu menjadi ajang pembuktian kemampuan sesungguhnya untuk bisa lolos ke final, pertandingan semifinal layak kita nantikan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x