Tak Ada Messi dan Di Maria Saat Hadapi Indonesia, Begini Komentar STY Jelang FIFA Matchday Malam Ini

- 19 Juni 2023, 05:45 WIB
Persiapan Timnas Indonesia menghadapi Argentina pada laga FIFA matchday pada Senin 19 Juni 2023 malam ini.
Persiapan Timnas Indonesia menghadapi Argentina pada laga FIFA matchday pada Senin 19 Juni 2023 malam ini. /instagram pssi

YOGYALINE - Timnas Indonesia bakal menghadapi Argentina pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023. Kick off pukul 19.30 WIB malam ini.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) memastikan semua pemain dalam kondisi terbaik dan prima untuk menghadapi Argentina di FIFA matchday kali ini.

Dalam konferensi pers di area Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 18 Juni 2023 sore, STY mengungkapkan berbagai persiapan hingga strategi telah dirancang hingga diharapkan bisa memberikan penampilan terbaik, bahkan sebisa mungkin membuat kejutan untuk Argentina.

Baca Juga: Hasil FIFA Matchday Argentina vs Australia Malam Ini, Lionel Messi Cetak Gol Cepat

Hingga kini spekulasi tentang penampilan Lionel Messi dan juga Angel di Maria masih ramai diperbincangkan.

Namun demikian, sumber-sumber di tim Argentina sudah membocorkan informasi bahwa Messi tidak akan basen menghadapi Indonesia.

Meski dalam skuad Argentina yang diboyong ke Asia cukup lengkap, termasuk mencantumkan nama Lionel Messi tetapi Messi menyatakan akan fokus liburan setelah menghadapi Australia.

Terlepas hal itu, Shin Tae-yong menilai absennya tiga pemain Argentina, yaitu Lionel Messi, Angel di Maria, dan Nicolas Otamendi hingga rencana pelatih Argentina Lionel Scaloni untuk merotasi timnya, tidak akan mengurangi kekuatan Skuad La Albiceleste.

"Kalian harus tahu dulu, Tim Argentina itu pemain-pemainnya seperti apa," kata Shin Tae-yong dikutip dari situs PSSI.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x