Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, Mulai 6 Juni 2023 Dijual Umum, Simak Link - Harga di Sini

- 6 Juni 2023, 07:30 WIB
Ingin beli Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, mulai hari ini 6 Juni - 7 Juni dibuka untuk umum. Simak link dan kategori tiket yang bisa dibeli.
Ingin beli Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, mulai hari ini 6 Juni - 7 Juni dibuka untuk umum. Simak link dan kategori tiket yang bisa dibeli. /Tiket.com/tiket.com

YOGYALINE - Ingin membeli tiket pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Argentina? Simak mulai hari ini Selasa 6 Juni hingga Rabu 7 Juni 2023 sudah dibuka untuk umum. Simak link hingga kategori tiketnya.

Penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina dalam laga FIFA matchday, mulai Senin 5 Juni 2023 telah dibuka. Namun khusus penjualan tiket Timnas Indonesia vs Argentina pada 5 Juni baru terbatas bagi nasabah BRI.

Selanjutnya penjualan tiket FIFA Match Day untuk umum dibuka pada tanggal 6 dan 7 Juni 2023.

Baca Juga: Beli Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina Dibuka Hari Ini, Cek Khusus 5 Juni 2023 dan Harganya

Mengenai penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina itu bisa dilakukan melalui website PSSI, www.pssi.org maupun aplikasi tiket.com. Ada sejumlah kategori tiket yang bisa dipilih untuk calon penonton.

Diketahui Timnas Indonesia akan menjajal Timnas Argentina dalam tajuk FIFA Match Day pada Senin 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan ini digelar mulai pukul 19.30 WIB.

Bagi para penggemar sepakbola yang akan menonton langsung guna memberikan support kepada Timnas Indonesia bisa membeli tiket dari sekarang.

Penjualan dilakukan secara online baik melalui website resmi PSSI, maupun aplikasi tiket.com.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x