Hasil FIFA Matchday Argentina vs Australia Malam Ini, Lionel Messi Cetak Gol Cepat

- 15 Juni 2023, 21:02 WIB
Lionel Messi mencetak gol cepat di menit ke-2 pada laga FIFA Matchday melawan Australia pada Kamis 15 Juni 2023 malam ini.
Lionel Messi mencetak gol cepat di menit ke-2 pada laga FIFA Matchday melawan Australia pada Kamis 15 Juni 2023 malam ini. /instagram/Instagram @leomessi

YOGYALINE - Hasil FIFA Matchday antara Argentina vs Australia di Stadion Workers, Beijing, China, Kamis 15 Juni 2023 malam ini dimenangkan Argentina dengan skor 2-0.

Lionel Messi langsung mencetak gol di menit ke-2, yang kemudian digandakan oleh German Pezzella pada menit ke-68.

Pertandingan persahabatan Australia vs Argentina dimulai pulul 19.00 WIB, dan berlangsung cukup sengit, layaknya pertandingan dalam kompetisi sesungguhnya.

Baca Juga: Messi Bakal Kembali ke Barcelona? Presiden LA Liga Ungkap Hambatan Terlalu Besar, Sulitnya tuh di Sini!

Lionel Messi diturunkan sejak menit pertama melawan Australia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Workers, Beijing itu. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni juga menurunkan para pemain terbaiknya.

Argentina menggunakan formasi 4-3-3 dengan Lionel Messi tetap menjadi andalan lini depan.

Dalam laga ini, Argentina juga menurunkan Angel Di Maria dan Nicolas Gonzales. Sedangkan pemain di lini tengah dipercayakan kepada Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, dan Rodrigo De Paul.

Penjaga gawang Emiliano Martinez masih dipercaya sebagai starter, yang akan berkolaborasi dengan empat pemain bertahan, yakni Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, dan Marcos Acuna.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x