Jadwal - Link Nonton Final AVC Championship Malam Ini 21 Mei 2023: Jakarta Bhayangkara Disebut Memukau

- 21 Mei 2023, 19:15 WIB
Jadwal final dan link live streaming final AVC Jakarta Bhayangkara malam ini 21 Mei 2023 siap menghadapi Suntory Sunbirds Jepang.
Jadwal final dan link live streaming final AVC Jakarta Bhayangkara malam ini 21 Mei 2023 siap menghadapi Suntory Sunbirds Jepang. /purwoko/voligram

YOGYALINE - Jakarta Bhayangkara siap tampil di final AVC Championship malam ini 21 Mei 2023, melawan Suntory Sunbirds Jepang. Partai final ini juga sekaligus kesempatan untuk berusaha membalas kekalahan atas kekalahan pada perebutan juaran pool di babak 8 besar lalu.

Hasil sepantasnya diraih Jakarta Bhayangkara setelah tampil ganas di babak semifinal dengan mengalahkan Tiom sport Polisi Qatar pada Sabtu malam.

Terkait pencapaian Jakarta Bhayangkara Presisi ini, situs AVC menyebut Jakarta Bhayangkara Presisi Jakarta Indonesia tampil memukau.

Baca Juga: Jadwal Final Jakarta Bhayangkara vs Suntory AVC Championship Digelar Hari Ini 21 Mei 2023, Cek Jam Tayangnya

Pada malam ini partai final dijadwalkan berlangung mulai pukul 23.00 WIB, disebut sebagai upaya puncak dua tim yang menjalani turnamen melalui epik yang manis.

AVC juga mendiskripsikan Suntory Sunbirds Jepang terus membumbung tinggi, dan akan memperebutkan lambang supremasi kejuaraan voli antar klub pria Asia 2023.

Disebutkan Suntory Sunbirds, satu-satunya tim yang tak terkalahkan dalam kejuaraan ini. Mereka meraih tiket final setelah dengan susah payah menghalahkan Shahdab Yazd dari Iran dalam pertandingan sengit empat set pada hari Sabtu di Isa Bin Rashid Halls.

Jakarta Bhayangkara Presisi mengikutinya, mengungguli Tim Olahraga Polisi Qatar yang sebelumnya tak terkalahkan, juga dalam drama seru empat set.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x