Link Live Streaming Final Badminton SEA Games 2023 Sedang Berlangsung, Ayo Singkirkan Malaysia - Thailand

- 16 Mei 2023, 12:04 WIB
Pasangan Rehan/Lisa akan hadapi wakil ganda campuran Malaysia di partai pertama siang ini. link live streaming final badminton SEA games siang ini, 16 Mei 2023 cek di sini.
Pasangan Rehan/Lisa akan hadapi wakil ganda campuran Malaysia di partai pertama siang ini. link live streaming final badminton SEA games siang ini, 16 Mei 2023 cek di sini. /PBSI /PBSI

YOGYALINE - Inilah link live streaming final badminton SEA games 2023 siang ini, dimana 6 wakil Indonesia siap tampil di final untuk memperebutkan 4 medali emas. Dari enam pemain yang tampil di final, empat pemain Indonesia bakal tampil saling berhadapan.

Inilah jadwal final badminton SEA Games 2023, dimana Indonesia bakal menurunkan enam wakilnya di babak final yang dilangsungkan pada Selasa 16 Mei 2023 siang ini.

Dari jumlah pemain yang lolos ke final itu Indonesia akan memperebutkan empat medali emas.

Baca Juga: Final Badminton SEA Games 2023 Hari Ini Selasa, 16 Mei 2023, Link Nonton di Sini - Indonesia Perebutkan 4 Emas

Untuk menyaksikan pertandingan final badminton SEA Games itu bisa melalui siaran live iNews TV, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Dari lima parta yang dipertandingkan, Indonesia dipastikan meraih dua emas, karena pada dua nomor terjadi All Indonesian Final.

Dua nomor yang dipastikan dimenangkan Indonesia yakni nomor ganda putri dan tunggal putra.

Satu-satunya nomor yang tidak diikuti pemain Indonesia adalah nomor tunggal putri. Pada nomor tunggal putri juga terjadi all Thailands final.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x