Final Badminton SEA Games 2023 Hari Ini Selasa, 16 Mei 2023, Link Nonton di Sini - Indonesia Perebutkan 4 Emas

- 16 Mei 2023, 09:08 WIB
Inilah link nonton final badminton SEA Games. Nomor pertama, Pasangan Rehan/Lisa akan hadapi wakil ganda campuran Malaysia pada final badminton SEA Games hari ini, Selasa 16 Mei 2023.
Inilah link nonton final badminton SEA Games. Nomor pertama, Pasangan Rehan/Lisa akan hadapi wakil ganda campuran Malaysia pada final badminton SEA Games hari ini, Selasa 16 Mei 2023. /PBSI /PBSI

YOGYALINE - Inilah jadwal final badminton SEA Games 2023, dimana Indonesia bakal menurunkan enam wakilnya di babak final yang dilangsungkan pada Selasa 16 Mei 2023 siang ini. Dari jumlah pemain yang lolos ke final itu Indonesia akan memperebutkan empat medali emas.

Dari lima parta yang dipertandingkan, Indonesia dipastikan meraih dua emas, karena pada dua nomor terjadi All Indonesian Final. Dua nomor yang dipastikan dimenangkan Indonesia yakni nomor ganda putri dan tunggal putra.

Satu-satunya nomor yang tidak diikuti pemain Indonesia adalah nomor tunggal putri. Pada nomor tunggal putri juga terjadi all Thailands final.

Baca Juga: Link Nonton Piala Sudirman Cup 2023 Hari Ini Selasa 16 Mei 2023 Jam 09.00: Indonesia Kekuatan Penuh

Dengan demikian ada dua nomor yang akan diperjuangkan dimenangkan wakil Indonesia hari ini, yakni nomor ganda campuran, dan ganda putra.

Dari jadwal yang ada, pertandingan final badminton SEA Games 2023 hari ini akan disiarkan iNews TV mulai pukul 12.00 WIB.

Berikut ini jadwal pertandingan final badminton SEA Games 2023, yang diikuti enam wakil Indonesia, empat di antaranya menciptakan all Indonesian final:

Ganda campuran: Rehan NK/Lisa Ayu vs Roy King Yap/Cheng Su Yin dari Malaysia

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x