Cek Link Live Streaming Final Spain Masters 2023 Hari Ini, 2 April 2023, Praveen / Melati Tampil Pertama

- 2 April 2023, 15:02 WIB
Inilah link live streaming final Spain Masters hari ini, 2 April 2023, wakil Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva tampil pertama guna memperebutkan gelar juara.
Inilah link live streaming final Spain Masters hari ini, 2 April 2023, wakil Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva tampil pertama guna memperebutkan gelar juara. /instagram/Instagram/@pbdjarumofficial

YOGYALINE - Inilah link live streaming final Spain Masters 2023 hari ini Minggu, 2 April 2023, dimana dua wakil Indonesia siap tampil untuk meperebutkan gelar juara. Dua wakil Indonesia yang lolos ke final adalah tunggal putri Gregoria M Tunjung dan ganda campuran Praveen Jordan, Melati Daeva.

Dalam partai final ini Gregoria M Tunjung bakal menghadapi unggulan kedua asal India Pusarla V Sindu. Sedangkan ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva akan menghadapi ganda asal Denmark Mathias Christiansen / Alexandra Boje.

Serunya pertarungan final Spain Masters 2023 guna memperebutkan gelar juara itu dapat disaksikan langsung di iNews TV mulai pukul 15.00 WIB dari Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Minggu, 2 April 2023 Voli Liga Turki - Premier League 2022/23 Live

Pemirsa juga dapat menyaksikan secara live streaming di RCTI Plus, yang link untuk nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Diketahui pertandingan dua wakil Indonesia di final itu didahului dengan pertandingan Praveen Jordan / Melati Daeva melawan Mathias Christiansen / Alexandra Boje yang main pada pertandingan pertama.

Sedangkan Gregoria M Tunjung melawan Pusarla V Sindu akan dimainkan pada pertandingan keempat.

Publik di tanah air berharap banyak dua wakil Indonesia itu dapat menyabet gelar juara. Hal itu karena penampilan keduanya yang on fire pada babak semifinal kemarin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x