Cek Link Live Streaming Semifinal Spain Masters 2023 Sore Ini, 1 April 2023, Praveen - Melati Unggul H2H

- 1 April 2023, 16:11 WIB
Inilah link live streaming semifinal Spain Masters 2023 sore ini, 1 April 2023, dimana Praveen Jordan/Melati Daeva akan tampil, yang disusul Gregoria M Tunjung.
Inilah link live streaming semifinal Spain Masters 2023 sore ini, 1 April 2023, dimana Praveen Jordan/Melati Daeva akan tampil, yang disusul Gregoria M Tunjung. /Instagram @jordan_praveen/instagram

YOGYALINE - Inilah link live streaming semifinal Spain Masters 2023 sore ini Sabtu, 1 April 2023, yang diikuti dua wakil Indonesia. Pertandingan semifinal akan dilangsungkan di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol mulai pukul 17.00 WIB.

Dua wakil Indonesia yang akan berjuang di babak semifinal Spain Masters 2023 sore ini adalah ganda campuran Praveen Jordan – Melati Daeva, dan satu wakil di nomor tunggal putri Gregoria M Tunjung.

Bagaimana kiprah perjuangan dua wakil Indonesia itu dapat disksikan dalam siaran live di iNews TV, atau dapat disaksikan secara live streaming di RCTI plus, dimana link nonton juga tersaji di bawah artikel berikut.

Baca Juga: 10 Kata Bijak Bulan April 2023 Penuh Motivasi, Mampu Bakar Semangatmu dan Merasa Terus Bersyukur

Diketahui, kejuaraan bulutangkis Spain Masters 2023 akan berlangsung hingga 2 Mei 2023 besok. Jadwal Spain Masters 2023 hari ini Sabtu, 1 April 2023 mempertandingkan babak semifinal, dimana dua wakil Indonesia siap tampil guna memperebutkan tiket final.

Pada ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva akan menghadapi ganda campuran asal Denmark, Mathias Thyrri / Amalie Magelund.

Sedangkan Gregoria M Tunjung akan menghadapi wakil tuan rumah Spanyol, Carolina Marin.

Indonesia menaruh harapan besar kepada kedua wakil untuk bisa menang dalam semifinal ini sehingga mampu tampil di final, yang berlangsung pada Minggu besok.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x