Jadwal Semifinal Spain Masters 2023 Hari Ini, 1 April 2023, Cek Link Live Streaming 2 Wakil Indonesia Tampil

- 1 April 2023, 12:56 WIB
Inilah jadwal semifinal Spain Masters 2023 hari ini, 1 April 2023, dua wakil Indonesia tampil, di antaranya ganda campuran Preveen Jordan - Melati Daeva. Cek link live streaming pertandingan sore ini.
Inilah jadwal semifinal Spain Masters 2023 hari ini, 1 April 2023, dua wakil Indonesia tampil, di antaranya ganda campuran Preveen Jordan - Melati Daeva. Cek link live streaming pertandingan sore ini. /Tangkap layar Instagram.com/@jordan_praveen

YOGYALINE - Jadwal Kejuaraan Bulutangkis Spain Masters 2023 hari ini Sabtu, 1 April 2023 mempertandingkan babak semifinal, dimana dua wakil Indonesia siap tampil guna memperebutkan tiket final.

Pada babak semifinal Spain Masters 2023 yang digelar di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, hari ini Indonesia meloloskan satu wakil di nomor ganda campuran, yakni pasangan Praveen Jordan – Melati Daeva, dan satu wakil di nomor tunggal putri Gregoria M Tunjung.

Perjuangan dua wakil Indonesia di semifinal Spain Masters 2023 hari ini bisa disaksikan secara langsung melalui iNews TV, atau secara live streaming di RCTI plus mulai pukul 17.00 WIB. Link live streaming juga disajikan di bawah artikel ini.

Baca Juga: Simak Prakiraan Cuaca di Yogyakarta Hari Ini Sabtu, 1 April 2023, Hujan Merata di Wilayah DIY Sore Ini

Sesuai jadwal panitia, ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva akan menghadapi ganda campuran asal Denmark, Mathias Thyrri / Amalie Magelund.

Sedangkan Gregoria M Tunjung akan menghadapi wakil tuan rumah Spanyol, Carolina Marin.

Indonesia layak menaruh harapan besar kepada kedua wakil untuk bisa menang dalam semifinal ini sehingga mampu tampil di final, yang berlangsung pada Minggu besok.

Pasangan Praveen Jordan / Melati Daeva pernah menghadapi ganda Denmark tersebut pada tahun 2021 lalu saat indonesia bertemu Denmark pada Sudirman Cup 2021. Secara performa, ganda campuran Indonesia juga sedang tampil bagus.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x