Link Live Streaming SEDANG BERLANGSUNG Final Four Proliga 2023 Gresik Petrokimia vs Pertamina Fastron

- 5 Maret 2023, 18:26 WIB
Link Live Streaming Gresik Petrokimia VS Pertamina Fastron, sedang berlangsung Final Four PLN Mobile Proliga 2023, Minggu 5 Maret 2023.
Link Live Streaming Gresik Petrokimia VS Pertamina Fastron, sedang berlangsung Final Four PLN Mobile Proliga 2023, Minggu 5 Maret 2023. /tangkapan layar @vidio

YOGYALINE - Inilah link live streaming final four Proliga 2023 antara tim Putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Pertamina Fastron pada Minggu 5 Maret 2023.

Pertarungan Gresik Petrokimia vs Pertamina Fastron dipastikan akan sengit karena menjadi jaminan untuk bisa menempel pemegang puncak klasemen, yakni Bandung bjb Tandamata.

Kini tim Petrokimia Gresik mengumpulkan 5 poin dari 3 kali pertandingan, sedangkan Pertamina Fastron mengumpulkan 3 poin dari tiga pertandingan. Dengan demikian pemenang laga ini akan membuka peluang bisa merebut tiket grand final.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Pangrango Terbaru Bulan Maret 2023 Semua Rute, Cek Cara Mendapatkan Tiket

Tambahan poin dari laga ini masih kita nantikan, bisa jadi Petrokimia akan melejit meninggalkan dua tim lainnya guna mendampingi Bandung Bjb Tandamata, atau bisa juga posisinya bakal tergeser oleh Pertamina Fastron.

Namun jika pertandingan berlangsung ketat hingga 5 set dan Pertamina Fastron menang, maka kemungkinan jumlah poin akan semakin sengit. Dengan demikian laga seri ketiga final four Proliga 2023, pekan depan akan semakin seru.

Untuk menyaksikan pertandingan ini voli mania bisa nonton siaran live di Moji tV, atau secara live streaming Moji TV di vidio.

Baca Juga: Karier 12 Zodiak Lusa Ini Selasa 7 Maret 2023, Taurus Penuh Pengalaman, Virgo Sikapmu Terlalu Berani

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x