SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Proliga Final Four Jakarta Lavani vs Surabaya BIN Samator

- 5 Maret 2023, 16:13 WIB
Link Live Streaming final four antara Jakarta LavAni Allo Bank vs Surabaya BIN Samator di GOR Jatidiri Semrang Minggu 5 Maret 2023 ini.
Link Live Streaming final four antara Jakarta LavAni Allo Bank vs Surabaya BIN Samator di GOR Jatidiri Semrang Minggu 5 Maret 2023 ini. /Tangkapan layar @vidio

YOGYALINE - Inilah link live streaming Moji TV pertandingan Proliga 2023 antatra Jakarta Lavani vs Surabaya BIN Samator hari ini Minggu, 5 Maret 2023 yang digelar di GOR Jatidiri Semarang.

Pertandingan dalam final four Proliga 2023 seri Semarang ini akan menentukan setidaknya siapa yang bakan mengamankan tiket grand final.

Saat ini Jakarta Lavani Allow Bank masih menempati puncak klasemen sementara final four dengan mengumpulkan 8 poin dari 3 kali pertandingan dan tig a kali menang.

Baca Juga: Karier 12 Zodiak Lusa Ini Selasa 7 Maret 2023, Taurus Penuh Pengalaman, Virgo Sikapmu Terlalu Berani

Sedangkan Surabaya BIN Samator masih terkunci di dasar klasemen dengan tiga kali kekalahan yang dialami.

Dalam pertandingan terakhir pada 2 Maret 2023 kemarin Surabaya BIN Samator kalah 0-3 dari Jakarta Bhayangkara Prisisi. Sedangkan Jakarta Lavani menang meyakinkan 3-1 atas Jakarta STIN BIN.

Pertandingan sore ini akan menjadi penegas ketangguhan Jakarta Lavani untuk mengamankan satu tiket grand final jika menang atas Surabaya BIN Samator.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Tidar Terbaru, Maret 2023 untuk Semua Rute: Cek Pelayaran dan Cara Mendapatkan Tiket

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x