Cek Link Live Streaming, Prediksi Skor Dewa United vs Madura United pada Laga BRI Liga 1 Hari Ini

- 2 Februari 2023, 14:39 WIB
Ilustrasi. Prediksi skor Dewa United vs Madura United di BRI Liga 1.
Ilustrasi. Prediksi skor Dewa United vs Madura United di BRI Liga 1. /Instagram @dewaunitedfc/

YOGYALINE - Inilah link live streaming pertandingan Dewa United vs Madura United di BRI Liga 1 2022/2023 pada Kamis 2 Februari 2023 disertai prediksi skor.

Pertandingan Dewa United vs Madura United akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB hari ini yang bisa disaksikan melalui link live streaming di vidio.

Para penggemar sepakbola terutama pendukung Dewa United maupun Madura United bisa langsung klik di link live streaming untuk bisa mendukung tim kesayangan.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Proliga 2023 Jakarta STIN BIN vs Surabaya BIN Samator: Cek Link Live Streaming

Dalam pertandingan ini, Dewa United bersiap melademi tim papan atas Madura United dalam upaya mengamankan posisi di klasemen Liga 1 saat ini.

Dewa United berada di posisi 14 dengan 22 poin dari hasil 21 pertandingan, dimana mereka menang 5 kali, seri 7 kali, dan kalah 9 kali.

Dewa United dibayangi Bhayangkara FC di posisi 15 dengan 20 poin. Jika Bhayangkara meraup tiga poin dalam laga lain hari ini dan Dewa nir poin, maka posisinya bakal tergeser.

Namun demikian dewa United berharap bisa meraih poin penuh guna naik posisi, dimana di atasnya kini bertengger Persikabo yang mengumpulkan 24 poin.

Sementara itu Madura United kini berada di posisi lima besar dengan mengoleksi 36 poin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x