Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini Persis Solo vs Persikabo 1973: Laga Selevel Digelar Tanpa Penonton

- 23 Januari 2023, 09:24 WIB
Persis Solo menjamu Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 23 Januari 2023 petang ini. Pertandingan diprediksi seru karena mereka memiliki poin sama dan berada dalam satu level.
Persis Solo menjamu Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 23 Januari 2023 petang ini. Pertandingan diprediksi seru karena mereka memiliki poin sama dan berada dalam satu level. /Liga Indonesia Baru

YOGYALINE - Lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini mempertandingkan Persis Solo vs Persikabo 1973 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Persis Solo vs Pesikabo 1973 masih digelar tanpa penonton. Meski demikian pihak Polda DIY tetap bersiaga untuk pengamanan maksimal pertandingan sepakbola tersebut.

Polda DIY juga memasukkan jadwal pertandingan Persis Solo vs Persikabo 1973 petang nanti sebagai salahs atu agenda di Yogyakarta yang perlu perhatian masyarakat.

Baca Juga: Jadwal TV Moji TV Hari Ini, Senin 23 Januari 2023: Review Proliga 2023 hingga Liga Primer Inggris

Hal ini setidaknya terkait dengan kondisi kepadatan arus lalu lintas di Yogyakarta dan sekitarnya.

Mengenai ketertiban penonton di area stadion Maguwoharjo sendiri, hingga kini pihak pengelola Stadion Maguwoharjo maupun PSS Sleman terus melakukan edukasi dan penekanan terkait aturan bagi suporter yang masuk stadion.

Disebutkan, suporter yang memasuki Stadion Maguwoharjo tidak boleh membawa antara lain: senajata tajam, flare, petasan, air kemasan dalam kemasan kaca botol, helm, rokok elektrik, dan sejenisnya.

Meski demikian penonton tetap boleh masuk stadion dengan membawa minuman dalam kemasan plastik, jas hujan, maupun makanan ringan.

Laga Persis Solo vs Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo, Sleman hari ini diprediksi akan berlangsung sengit, sebab kini kedua tim sama-sama mengumpulkan poin 23, meskipun Persis Solo memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x