Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman, Bisa Nonton dari Rumah

- 1 Juli 2022, 20:13 WIB
PSS Sleman memiliki penyerang anyar asal Brasil, Mychell Ruan da Silva Chagas. Mychell Chagas telah menandatangani kontrak bersama PSS Sleman, Selasa 28 Juni 2022 sore di Omah PSS, Sleman, DI Yogyakarta.
PSS Sleman memiliki penyerang anyar asal Brasil, Mychell Ruan da Silva Chagas. Mychell Chagas telah menandatangani kontrak bersama PSS Sleman, Selasa 28 Juni 2022 sore di Omah PSS, Sleman, DI Yogyakarta. /A.Purwoko/Yogyaline.com/PSS Sleman

YOGYALINE - Fans PSS Sleman bisa menonton secara langsung pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman melalui tayangan siaran langsung Indosiar dan live streaming pukul 20.30 WIB pada Jumat, 1 Juli 2022 ini.

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat untuk memperebutkan tiket semifinal Piala Presiden 2022.

Akses link live streaming untuk menyaksikan secara langsung PSS vs Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Lawan PSS Sleman, Persib Bandung Akan Tarung Layaknya Timnas Nasional

Keputusan laga PSS Sleman vs Persib tanpa penonton itu imbas dari insiden dimana dua Bobotoh Persib meninggal saat Maung Bandung melawan Persebaya Surabaya pada 17 Juni 2022.

Bukan pada pertandingan perempatfinal saja Persib tidak bisa didampingi Bobotoh.

Pada saat Persib menang 1-0 atas Bhayangkara FC di babak penyisihan Grup Neraka Piala Presiden, juga tidak bisa disaksikan Bobotoh secara langsung di stadion.

Baca Juga: DPR dan Pemerintah Kompak! Indonesia Tambah Tiga Provinsi: Papua Selatan, Papua Tengah, dan Papua Pegunungan

Untuk pertandingan perempatfinal Piala Presiden 2022, Bobotoh juga kembali dilarang nonton langsung ke stadion berdasarkan keputusan Komdis PSSI.***

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x