Cek Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya: UPDATE Jelang Laga, Simak Akses Suporter di Maguwoharjo !

- 27 Agustus 2022, 17:13 WIB
Simak selengkapnya prediksi skor dan susunan pemain atau line up PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023.
Simak selengkapnya prediksi skor dan susunan pemain atau line up PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023. /Instagram PSS Sleman dan Persebaya Surabaya/

YOGYALINE - Update jelang pertandingan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, panitia menyiapkan skenario untuk pintu masuk para penonton di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu 27 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB malam ini.

Untuk menonton PSS Sleman vs Persebaya Surabaya panitia mempersiapkan gate untu akses masuk pemegang tiket gelang. Yakni melalui gerbang 1, 2 dan 3.

Di area tersebut petugas akan standby mengarahkan penonton yang datang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lusa Pisces Senin 29 Agustus 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Sedangkan untuk skenario pintu masuk buat penonton di Stadion Maguwoharjo, panitia juga membagi menjadi empat, berdasarkan kategori tiket.

Khusus untuk pendukung Persebaya, disebutkan akan menempati tribun utara sebelah barat, dimana akses masuknya melalui spiral D.

Panitia pelaksana pertandingan PSS vs Persebaya, melalui akun resmi PSS Sleman juga menginbau agar suporter yang hadir tertib masuk ke stadion melalui gate yang sudah ditentukan.

Hal itu guna menghindari kesulitan yang mungkin terjadi ketika harus berpindah tribun saat sudah di dalam stadion.  

Pertandingan PSS Sleman vs Persebaya di pekan ketujuh Liga 1 ini akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x