Jadwal Proliga 2023 Hari Ini, Cek Info Siaran Langsung dan Live Streaming: Kesempatan Rengkuh Juara LavAni!

- 21 Januari 2023, 10:28 WIB
LavAni Allo Bank siap berhadapan dengan Jakarta Bhayangkara Presisi di pertandingan Proliga 2023 hari ini di Palembang, sekaligus menentukan posisi juara,
LavAni Allo Bank siap berhadapan dengan Jakarta Bhayangkara Presisi di pertandingan Proliga 2023 hari ini di Palembang, sekaligus menentukan posisi juara, /Instgram/@volimaniajatim

YOGYALINE - Ini kesempatan penentuan juara! Jadwal Proliga 2023 hari ini Sabtu 21 Januari 2023 mempertandingkan tiga laga dan satu di antaranya mempertemukan LavAni vs Jakarta Bhayangkara Presisi.

Pertemuan LavAni vs Jakarta Bhayangkara Presisi menjadi kesempatan bagi LavAni merengkuh juara untuk putaran pertama Progliga 2023.

Pertandingan Proliga 2023 hari ini dapat disaksikan melalui tayangan siaran langsung di Moji TV maupun live streaming Vidio, dimulai pukul 14.00 WIB. Pertandingan Proliga 2023 seri ketiga putaran pertama ini di GOR PSCP Palembang, Sumatera Selatan.

Baca Juga: Zodiak Cinta Hari Ini Sabtu 21 Januari 2023, Leo dan Gemini Jelaskan yang Terjadi, Aquarius Jangan Melamun

Pertandingan untuk kelompok tim putra LavAni vs Jakarta Bhayangkara Presisi sesuai jadwal akan digelar pada jam pertama mulai pukul 14.00 WIB.

Bagi LavAni ini merupakan pertandingan terakhir mereka di putaran pertama, sekaligus momen untuk mengejar gelar juara yang baru pertama kali akan mereka rengkuh.

Dalam tabel klasemen sementara, LavAni berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 16 poin, dari enam pertandingan yang belum terkalahkan.

LavAni unggul tiga poin dari peringkat kedua Jakarta STIN BIN yang kini mengumpulkan 13 poin yang sudah memainkan enam pertandingan.

Sedangkan calon lawannya, Jakarta Bhayangkara Presisi berada di papan ketiga dengan mengumpulkan 12 poin hasil dari lima pertandingan, dengan hasil empat kali menang dan satu kali kalah.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x