Jadwal Liga Inggris Pekan Keenam Sabtu-Minggu 3-4 September: Simak Dua Bigmatch Berikut

- 3 September 2022, 09:57 WIB
Liga Inggris 2022: Siaran Langsung Everton vs Liverpool Hari ini, Live Streaming Kick Off Pukul 18.30 WIB Disini, Tinggal Klik
Liga Inggris 2022: Siaran Langsung Everton vs Liverpool Hari ini, Live Streaming Kick Off Pukul 18.30 WIB Disini, Tinggal Klik /

YOGYALINE - Jadwal Liga Inggris pekan keenam akan digelar Sabtu dan Minggu 3-4 September 2022. Jadwal pekan ini akan diwarnai derby Merseyside Everton vs Liverpool.

Ada juga bigmatch antara Manchester United vs Arsenal. Akankah ada perubahan signifikan di papan klasemen sementara? Kita layak nantikan.

Laga-laga menarik pada pekan kali ini antara lain Everton vs Liverpool, Chelsea vs West Ham, Tottenham vs Fulham, Aston Villa vs Manchester City, pada sabtu 3 September 2022.

Baca Juga: Cek Daftar Harga iPhone Terbaru 11 Series, 12 Series dan 13 Series pada 3 September 2022; Harga Turun

Laga bertajuk Derby Merseyside tersaji antara Everton vs Liverpool, dimana The Reds akan bertandang ke Goodison Park, markas Everton.

Selanjutnya pertandingan Tottenham vs Fulham. Laga ini bagi Tottenham pasti akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan poin penuh.

Pasalnya, pada laga sebelumnya Tottenham hanya bermain imbang melawan West Ham.

Sementara itu, sang juara bertahan Manchester City akan bertandang ke markas Aston Villa.

Tim asuhan Pep Guardiola diprediksi menang mudah, mengingat Aston Villa yang ditangani Steven Gerrard hanya bisa memperoleh 3 poin dari lima pertandingan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x