Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Rangers, Link Siaran, Head to Head di Liga Champions Malam Ini: Super Tajam!

- 24 Agustus 2022, 21:46 WIB
PSV akan menghadapi Rangers Kamis dinihari 25 Agustus 2022. Joe Veerman lakukan selebrasi usai ciptakan gol untuk  PSV Eindhoven pada laga melawan AS Monaco / tangkap layar Instagram
PSV akan menghadapi Rangers Kamis dinihari 25 Agustus 2022. Joe Veerman lakukan selebrasi usai ciptakan gol untuk PSV Eindhoven pada laga melawan AS Monaco / tangkap layar Instagram /

YOGYALINE - Prediksi PSV Eindhoven vs Rangers di Liga Champions, head-to head, rekor pertandingan, dan perkiraan line up pemain.

PSV Eindhoven vs Rangers akan menentukan siapa yang berhak menggenggam tiket melaju ke babak grup dan ikut dalam undian grup.

PSV Eindhoven vs Rangers akan bertemu dalam leg 2 babak playoff Liga Champions, Kamis 25 Agustus 2022 dinihari ini.

Baca Juga: Cuan Meledak, 7 Zodiak Keuangan Makin Moncer Lusa Ini Jumat 26 Agustus 2022

Posisi agregat 2-2 dalam leg pertama babak playoff menjadi keuntungan tersendiri bagi Eindhoven yang bertindak sebagai tuan rumah dalam laga leg kedua ini.

Namun Rangers bukan lawan enteng. Rangers di kompetisi domestik Skotlandia cukup mentereng, dari 4 kali pertandingan mereka tiga kali menang dan sekali seri.

Rangers duduk di posisi kedua klasemen sementara di bawah Celtic yang empat kali laga nirkekalahan.

PSV Eindhoven sendiri baru dua kali main, dan selalu menang dengan poin 6.

Nah siapa lebih kuat dari dua tim elite ini? Menurut prediksi, kekuatan kedua tim cukup berimbang. Bahkan secara produktivitas, baik PSV Eindhoven maupun Rangers sama-sama tinggi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x