Liga 1 2022 2023 Sudah Lengserkan Dua Pelatih, Jacksen F Tiago Mundur dari Persis Solo Susul Robert Alberts

- 19 Agustus 2022, 22:39 WIB
Unggahan Instagram @persisofficial atas mundurnya Jacksen F Tiago/Instagram @persisofficial
Unggahan Instagram @persisofficial atas mundurnya Jacksen F Tiago/Instagram @persisofficial /

YOGYALINE - Tuntutan para suporter Persis Solo manjur, Meskipun akhirnya Persis menang atas Bhayangkara FC, pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago memutuskan mundur dari Persis Solo.

Persis Solo akhirnya merauh tiga poin pertama ketika menghadapi Bhayangkara FC di Cikarang, Bekasi, Jumat 19 Agustus 2022 sore.

Persis Solo vs Bhayangkara FC berakhir dengan kemenangan Persis Solo berkat gol yang dicetak Fernando Rodriguez menit 55.

Baca Juga: Zodiak Paling Beruntung Lusa Minggu 21 Agustus 2022, Cinta, Keuangan, Karier Aries

Kemenangan pertama ini sekaligus menjadi catatan terakhir bagi Jacksen F Tiago di Persis Solo. Sang pelatih akhirnya menyatakan mundur.

Pernyataan ini berbeda dengan sebelumnya yang menyatakan siap maju terus karena ia menganggap Persis Solo masih bisa ditingkatkan.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, alasan pengunduran diri Jacksen ini karena desakan juga datang dari istrinya. Seiring menguatnya tuntutan dari suporter, istri pun menyarankan agar Jacksen mundur.

“Banyak suara desakan Jacksen out, namun satu yang harus saya dengan, suara suara istri,” ungkapnya.

Ia pun menyatakan siap berjiwa besar memenuhi tuntutan yang menyeruak akhir-akhir ini. Ia merasa sudah cukup berjodoh sekian lama dengan Persis Solo.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x