Prediksi Bola Malam Ini Zalgiris vs Bodo Glimt di Babak Kualifikasi Liga Champions 2022 2023

- 9 Agustus 2022, 17:00 WIB
Berikut prediksi Zalgiris vs Bodo Glimt pada pertandingan babak kualifikasi Liga Champions UEFA.
Berikut prediksi Zalgiris vs Bodo Glimt pada pertandingan babak kualifikasi Liga Champions UEFA. /A.Purwoko/yogyaline.com/instagram/@bodoglimt

YOGYALINE - Ini prediksi bola malam ini Zalgiris vs Bodo Glimt, disertai head to head, prediksi susunan pemain, dan prediksi skor.

Pertandingan Zalgiris vs Bodo Glim di leg kedua babak kualifikasi 2 Liga Champions 2022 2023 akan berlangsung pada Selasa 9 Agustus 2022 pukul 23.00 WIB.

Dengan skor agregat 0-5 untuk Bodo Glimt, laga di Stadion LFF kandang Zalgiris diprediksi tidak akan ada hal yang ajaib.

Baca Juga: Prediksi Bola Malam Ini: PSV Eindhoven vs AS Monaco Leg 2 Kualifikasi 2 Liga Champions 2022 2023

Tampil superior di kandang dengan lima gol tanpa balas menunjukkan kualitas permainan Bodo Glimt yang memang berbeda level.

Bodo Glimt pada musim kompetisi lalu sempat fenomenal karena mengalahkan AS Roma di Liga Konfederasi, meski akhirnya dibalas di Olimpico.

Meski demikian bagi Zalgiris tampil di kandang, tentu tidak mau dengan mudah dijadikan pupuk bawang. Perlawanan Zalgiris diprediksi tetap sengit.

Demikian pula sebaliknya, kemenangan agregat 5-0 juga bakal dipertahankan Bodo Glimt, meski tidak dengan agresifitas permainan yang full seperti saat leg pertama.

Head To Head Zalgiris vs Bodo Glimt

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x