Prediksi Bola Malam Ini: PSV Eindhoven vs AS Monaco Leg 2 Kualifikasi 2 Liga Champions 2022 2023

- 9 Agustus 2022, 16:36 WIB
Berikut prediksi PSV Eindhoven vs AS Monaco di leg kedua babak kualifikasi Liga Champions UEFA.
Berikut prediksi PSV Eindhoven vs AS Monaco di leg kedua babak kualifikasi Liga Champions UEFA. /A.Purwoko/yogyaline.com/instagram/@asmonaco

YOGYALINE - Ini prediksi bola malam ini PSV Eindhoven vs AS Monaco di ajang babak kualifikasi Liga Champions yang bakal tersaji dalam ritme pertandingan yang sengit.

PSV Eindhoven vs AS Monaco ini merupakan leg kedua babak kualifikasi ke-2 Liga Champions 2022 2023.

Dari pertandingan leg 1 di kandang AS Moncaco, agregat 1-1. Pertandingan leg kedua akan dilangsungkan di Stadion Philips, kandang PSV Eindhoven, Rabu 10 Agustus 2022, pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Video Pak Lurah Nangis-nangis Viral, Anak Gadisnya yang Hilang Kini Ditemukan di Kulon Progo

Dari head to head AS Monaco maupun PSV Eindhoven relatif berimbang. Hal dilihat dari lima pertandingan terakhir.

Namun dari performa tim terkini, PSV Eindhoven sudah menemuikan performa terbaiknya, termasuk mampu menahan imbang 1-1 di kandang AS Monaco, pekan lalu.

Dalam mengawali musim kompetisi tahun ini, pada 31 Juli lalu,  PSV juga mampu mengalahkan Ajax Amsterdam, raksasa Liga Belanda.

Kini di kompetisi domestik, dari pekan pertama PSV juga menangguk kemenangan dan menempati posisi kedua di klasemen sementara.

Sedangkan AS Monaco dengan materi pemain topnya seperti Fofana dan Ben Yedder, memang tidak bisa dianggap enteng. Pola serangan AS Monaco cukup cepat dan efektif.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x