Tabrak Prof (Mahfud) Malam Ini di Jogja, Ganjar Temui Pemulung Kemudian Tablig Akbar di Garut

- 5 Februari 2024, 10:22 WIB
Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD berpose usai tiba di lokasi debat kelima Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024.
Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD berpose usai tiba di lokasi debat kelima Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024. /Antara/Aditya Pradana Putra/

YOGYALINE - Setelah tampil pada Debat Capres Kelima Pilpres 2024, pada Senin 5 Februari 2024 hari ini calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan menemui para pemulung di Rumah Pemulihan Material (RPM) Waste4Change, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan kampanye itu dijadwalkan berlangsung pada pukul 12.55 WIB, pada hari ke-70 kampanye Pilpres 2024 hari ini.

Selain menemui para pemulung, Ganjar juga akan menghadiri Tabligh Akbar Garut pimpinan KH Abdul Mujib di Pondok Pesantren Fauzan 1, pukul 18.30 WIB, di Desa Sukamulya, Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Ganjar Pranowo sempat istirahat sehari pada Minggu kemarin dan tidak hadir dalam kampanye akbar karena mempersiapkan agenda debat capres.

Baca Juga: KPU RI Ultimatum KPU di Daerah Jangan Pangkas Sedikitpun Hak KPPS Pemilu 2024

Selanjutnya pada lima hari terakhir masa kampanye akbar, ia bakal mengahdiri acara-acara kampanye akbar di wilayah-wilayah strategis, terutama di basis-basis massanya.

Sementara itu, cawapres Mahfud MD yang pada Minggu kemarin hadir di Batam, Kepri, pada hari ini bakal mendatangi masyarakat Pasuruan, Jawa Timur, pukul 10.00 WIB, untuk menghadiri Rembuk Rakyat di Stadion Untung Suropati Pasuruan.

Selanjutnya, Mahfud akan berangkat menggunakan moda transportasi darat menuju Bangkalan, Madura, untuk bersilaturahim ke Pondok Pesantren Nurul Cholil dan Ponpes Sirrul Cholil mulai pukul 13.00 WIB.

Setelah menyelesaikan aktivitas politik di Bangkalan, Mahfud akan bertolak menuju Yogyakarta untuk berbicara dalam acara Tabrak Prof pukul 19.30 WIB malam ini.

Baca Juga: Sri Sultan HB X Sampaikan Pesan Pemilu 2024 Berbudaya, Jangan Ada Intimidasi - Provokasi

Masa kampanye Pemilu 2024 ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.***

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x