Yuk Pilih Produk Unggulan Jawa Tengah di Jateng Fair 2023, Angkat Tema Inspiring Batik

- 2 Juli 2023, 07:48 WIB
Pembukaan Jateng Fair 2023 diisi dengan penampilan Tantri Kotak, yang mampu menyedot perhatian pengunjung. Jateng Fair 2023 berlangsung 30 Juni hingga 16 Juli 2023 yang menampilkan beragam produk unggulan dari Jawa Tengah.
Pembukaan Jateng Fair 2023 diisi dengan penampilan Tantri Kotak, yang mampu menyedot perhatian pengunjung. Jateng Fair 2023 berlangsung 30 Juni hingga 16 Juli 2023 yang menampilkan beragam produk unggulan dari Jawa Tengah. /purwoko/yogyaline.com/humas jateng

YOGYALINE - Jateng Fair 2023 kembali digelar di Pusat Rekreasi & Promosi Pembagunan (PRPP) Semarang, dan berlanggsung dari 30 Juni hingga 16 Juli 2023. Pesta Rakyat berupa Jateng Fair sempat absen tiga tahun saat pandemi, dan kini diselenggarakan kembali.

Di ajang Jateng Fair 2023 ini terdapat 332 stand pameran. Jateng Fair layak disaksikan karena selain melihat-lihat segala potensi daerah, bisa juga untuk berwisata.

Selain pameran, disediakan juga wahana rekreasi dan panggung hiburan, baik seni tradisional maupun panggung musik, yang dimeriahkan artis-artis nasional.

Baca Juga: Belanja Produk Kerajinan, Fashion, hingga Kuliner Khas, Cek Langsung Pameran The Loks Top 2 di Galeria Mall

Saat pembukaan Jateng Fair ini ada penampilan Band Kotak yang digawangi vokalis Tantri Syalindri, yang sekaligus memeriahkan event tahunan Jateng Fair itu, pada Jumat, 30 Juni lalu.

Band yang eksis sejak 19 tahun lalu di blantika musik tanah air itu mampu menyedot antusias pengunjung.

Selain dari Kota Semarang, pengunjung Jateng Fair kali ini juga banyak berdatangan dari kabupaten sekitar, seperti Rembang dan Pati.

Sejumlah lagu yang hits di eranya dibawakan Tantri, seperti lagunya berjudul 'Beraksi' dan 'Pelan-pelan Saja'.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x