Platform Asuransi Syariah 'Aku Berbagi' Dapat Dibuka di PosPay

- 23 Juni 2023, 10:20 WIB
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dan PT Pos Indonesia (Pos Indonesia) melakukan kerja sama strategis dalam menjangkau kebutuhan finansial masyarakat .
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dan PT Pos Indonesia (Pos Indonesia) melakukan kerja sama strategis dalam menjangkau kebutuhan finansial masyarakat . /purwoko/yogyaline.com/bambang sugiharto

YOGYALINE - Sebuah platform Asuransi Syariah dimotori Generali Indonesia, kini bisa diakses melalui aplikasi milik Pos Indonesia, PosPay. CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman berharap melalui kerja sama dan kolaborasi dengan Pos Indonesia ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat. 

"Sehingga masyarakat dapat memiliki proteksi jiwa secara lebih mudah karena proses instan secara 100 persen digital dengan premi yang terjangkau”.

“Dengan dilengkapi manfaat wakaf dan pembayaran kontribusi 'Aku Berbagi' pun lebih praktis melalui saldo ewallet Pospay," ujar Edy Tuhirman, dalam keterangannya Kamis, 22 Juni 2023.

Baca Juga: Cara Cek Kuota Lowongan BUMN dan Update Pelamar Hari Ini, Simak Langkah-langkah Ini pada RBB 2023

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dan PT Pos Indonesia (Pos Indonesia) melakukan kerja sama strategis dalam menjangkau kebutuhan finansial masyarakat Indonesia secara lebih luas.

Kerja sama ini ditandai dengan diluncurkannya Aku Berbagi, sebuah platform Asuransi Syariah.

Edy berharap melalui platform PosPay yang saat ini memiliki lebih dari 4,7 juta pengguna dan terdapat 24.000 titik layanan Pos di seluruh Indonesia, masyarakat dapat memiliki proteksi jiwa dengan berbagai manfaat.

Hal itu termasuk manfaat warisan bagi keluarga sekaligus berbagi kepada sesama melalui konsep wakaf unik yang sangat terjangkau, hanya dengan kontribusi mulai dari Rp 20.000 per bulan. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x