Cek Mudik Gratis BUMN Lebaran 2023, Inilah Kota Tujuan dan Rute via Jalan Tol dari Jasa Raharja

- 16 Maret 2023, 06:55 WIB
Simak tata cara pendaftaran, jadwal, dan persyaratan mengikuti mudik gratis bersama BUMN 2023 berikut ini, resmi dari Kementerian BUMN.
Simak tata cara pendaftaran, jadwal, dan persyaratan mengikuti mudik gratis bersama BUMN 2023 berikut ini, resmi dari Kementerian BUMN. /

YOGYALINE - Program mudik gratis BUMN sedang menjadi perhatian masyarakat seiring kian dekatnya Ramadhan 2023 maupun Idul Fitri 2023. Salah satunya program mudik gratis bersama Jasa Raharja.

Inilah jadwal, kota tujuan, serta rute untuk mudik gratis BUMN Jasa Raharja. Pendaftaran telah dibuka sejak 15 Maret 2023, sehingga ada baiknya segera cek aturan dan caranya.

Mudik gratis Lebaran 2023 ini dibuka untuk masyarakat mulai pertengahan Maret 2023 ini, baik menggunakan bus maupun kereta api. Mudik dengan moda bus akan diberangkatkan pada tanggal 18 April 2023  dengan titik keberangkatan Ringroad Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga: Cek Progres Jalan Tol Jogja - Bawen Seksi 1 Sleman - Banyurejo, Konstruksi Dikebut hingga Warga Rasakan Dampak

Pada keberangkatan kali ini PT Jasa Raharja memberangkatkan total 100 armada bus dengan tujuan berbagai kota di Jawa, seperti wilayah Surakarta, Kedu, dan Jawa Timur.

Berikut kota tujuan mudik gratis BUMN Jasa Raharja pada Lebaran 2023, yakni: Wonogiri, Surakarta, Klaten, Kebumen, Purworejo, Sragen, Boyolali, Ngawi, Grobogan, dan lain-lain.

PT Jasa Raharja menghimbau masyarakat tidak menggunakan sepeda motor untuk mudik jarak jauh pada Lebran 2023 ini. Hal itu karena dinilai sangat berisiko bagi pengendara dan penumpang.

Masyarakat dapat memanfaatkan program mudik gratis bersama Jasa Raharja sebagai moda transportasi mudik 2023.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x