Cek Jadwal iNews TV Hari Ini Minggu, 23 April 2023 Live King Cup Al Ittihad vs Al Hilal - Formula E Berlin

- 23 April 2023, 11:55 WIB
Inilah jadwal iNews TV hari ini Minggu 23 April 2023, ada live pertandingan Al Ittihad vs Al Hilal dalam laga King Cup Arab Saudi. foto Pemain Al Hilal, Saleh Al Shehri.
Inilah jadwal iNews TV hari ini Minggu 23 April 2023, ada live pertandingan Al Ittihad vs Al Hilal dalam laga King Cup Arab Saudi. foto Pemain Al Hilal, Saleh Al Shehri. /REUTERS/Andrew Boyers/reuters

YOGYALINE – Inilah jadwal acara iNews TV hari ini Minggu, 23 April 2023, menyajikan berbagai acara hiburan, termasuk siaran live dari arena olahraga hari ini hingga dinihari nanti. Jadwal iNews TV hari ini antara lain menayangkan pertandingan sepakbola King Cup dari Arab Saudi.

Dalam laga dinihari nanti, bertanding Al Ittihad vs Al Hilal yang disiarkan live pada dinihari nanti pukul 01.00 WIB.

Selanjutnya ada tayangan Formula E Berlin atau EPRIX pada 03.00 WIB yang merupakan perlombaan race Formula E Berlin seri 8.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City vs Sheffield Utd Malam Ini, 22 April 2023 di Piala FA, Cek Prediksi Skor di Sini

Sebelumnya, pada jadwal acara iNews TV pada hari ini juga akan menyajikan acara hiburan, antara lain iSeleb, Kereta Api Terakhir, dan juga acara spesial Idul Fitri.

Acara iNews TV sudah dimulai pada dinihari dirangkai acara pada pagi, siang, sore, hingga malam hari, yang bisa dipilih oleh pemirsa.

Jangan lewatkan acara kesayangan dan favorit Anda, dengan menyimak jam tayangnya. Inilah jadwal TV iNews TV pada hari ini Minggu 23 April 2023 selengkapnya:

01:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x