Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Kamis, 20 April 2023 Siaran Live Seviila vs Manchester United - Sidang Isbat

- 20 April 2023, 08:42 WIB
Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Kamis, 20 April 2023, menyajikan siaran live Sevilla vs Manchester United, hingga Sidang Isbat penentuan 1 Syawal 1444 H.
Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Kamis, 20 April 2023, menyajikan siaran live Sevilla vs Manchester United, hingga Sidang Isbat penentuan 1 Syawal 1444 H. /Reuters/Carl Recine/Reuters

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Kamis 20 April 2023, menyajikan berbagai acara olahraga pilihan, serta hiburan untuk pemirsa. Jadwal Moji TV hari ini menyajikan siaran live pertandingan Liga Eropa antara Sevilla vs Manchester United pada Jumat dinihari nanti.

Jadwal Moji TV hari ini juga menyajikan berbagai pertandingan sepakbola yang cukup menarik, antara lain dari ajang Liga Champions, dan Liga Primer Inggris.

Selain itu Moji TV hari ini juga menyuguhkan voli internasional, hingga voli pantai yang disajikan pada siang maupun malam nanti.

Baca Juga: Cek Link Live Streaming Manchester United vs Brentford Malam Ini, 6 April 2023, Simak Prediksi Skor di Sini

Untuk hiburan, Moji TV hari ini menyajikan antara lain Bisik Pagi, Just For Laughs Gags, maupun Belok Kanan Barcelona.

Secara spesial Moji TV hari ini juga ada live OTW Lebaran live, dan Sidang Isbat penentuan 1 Syawal 1444 H pada sore nanti.

Acara Moji TV sudah dimulai pada dinihari tadi yang dirangkai suguhan pada pagi, siang, hingga malam nanti. Pemirsa ada baiknya memastikan jam tayang acara favorit, agar tidak terlewatkan.

Simak, berikut ini jadwal TV Moji TV hari ini Kamis, 20 April 2023 selengkapnya:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x