Update Kasus Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara, Polisi Identifikasi 10 Korban: Begini Kronologinya

- 4 April 2023, 17:28 WIB
 Terungkap kasus Mbah Slamet dalam pembunuhan berantai di Banjarnegara. Dalam kasus ini ia menjalankan modus sebagai dukun pengganda uang.
Terungkap kasus Mbah Slamet dalam pembunuhan berantai di Banjarnegara. Dalam kasus ini ia menjalankan modus sebagai dukun pengganda uang. /instagram/Instagram/ Polres Banjarnegara

YOGYALINE - Update kasus dukun penggandaan uang yang juga terlibat pembunuhan terhadap 11 kliennya di Banjarnegara, kini polisi masih mengidentifikasi 10 kerangka jenazah yang ditemukan di lahan milik pelaku, Tohari alias Mbah Slamet (45).

Pengungkapan adanya 11 korban itu merupakan kelanjutan dari penyidikan atas pengaduan anak korban pertama berinisial PO (53), warga asal Sukabumi, Jawa Barat pada 1 April 2023.

Sehari kemudian, Mbah Slamet yang telah ditangkap jajaran Satreskrim Polres Banjarnegara, diminta menunjukkan tempat penguburan korban, dan ternyata ada banyak korban lainnya yang ia kuburkan di lahan tersebut.

Baca Juga: Cek Jadwal Tayang Serial Secret Invasion di Disney Hotstar, Diambil dari Komik Karya Brian Michael Bendis

Penampakan tersangka pembunuhan berantai yang juga pelaku penipuan dengan modus penggadaan uang di Banjarnegara Tohari alias Mbah Slamet viral di media sosial, termasuk Tiktok.

Sepanjang Selasa 4 April 2023, sejumlah aku mengunggah potongan video penampakan Mbah Slamet yang sedang dibawa polisi di sebuah ladang luas.

Di lahan perkebunan dengan latar belakang pegunungan itu ratusan warga berjubel untuk menyaksikan wajah Mbah Slamet yang sedang dikeler polisi.

Warga pun menyoraki Mbah Slamet yang kini menjadi tersangka pembunuhan berantai dengan jumlah korban sekitar 11 orang di Banjar negara itu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x