Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Minggu, 26 Maret 2023, Tour Bola Voli Pantai Dunia - Voli Liga Turki Live

- 26 Maret 2023, 06:41 WIB
Jadwal TV Moji TV hari ini Minggu, 26 Maret 2023, menyajikan beragam acara pilihan akhir pekan, dari olahraga maupun hiburan. Di antaranya ada siaran live voli Liga Turki.
Jadwal TV Moji TV hari ini Minggu, 26 Maret 2023, menyajikan beragam acara pilihan akhir pekan, dari olahraga maupun hiburan. Di antaranya ada siaran live voli Liga Turki. /Pixabay / Mohamed_hassan

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Minggu, 26 Maret 2023, menyajikan berbagai acara spesial di akhir pekan dengan siaran live pertandingan olahraga maupun program hiburan lainnya.

Moji TV hari ini menyajikan pertandingan voli Liga Turki pada siang hari, dilanjutkan bola voli pantai dunia dalam FIVB Beach Tour Challenge 2023.

Moji TV juga akan menayangkan pertandingan voli Liga Turki secara live pada malam nanti, dilanjutkan voli Liga Italia.

Baca Juga: Harga Tiket Kapal Pelni KM Ciremai Bulan Maret–April 2023, Bau Bau, Biak, Makasar, Sorong, Tanjung Priok, Biak

Memasuki bulan Ramadhan ini, Moji juga menyguhkan program Ramadhan yang dapat menemani pemirsa, seperti Muslim Keren, hingga Ramadhan Healing.

Moji TV telah mulai siaran pada dinihari dengan laga tinju dunia yang dilanjutkan One Vault 2023, maupun Fifa World Cup Classic Match. Rangkaian siaran dilanjutkan pada pagi ini, siang dan malam nanti.

Pemirsa televisi layak menantikan acara favorit, simak jadwal TV Moji TV hari ini Minggu, 26 Maret 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x