Jadwal Kapal Pelni KM Pangrango Terbaru Bulan Maret 2023 Semua Rute, Cek Cara Mendapatkan Tiket

- 5 Maret 2023, 16:37 WIB
Inilah jadwal kapal Pelni KM Pangrango bulan Maret 2023, untuk semua rute. Cek akses cara mendapatkan tiket, bisa di PT Pelni atau akses Traveloka.
Inilah jadwal kapal Pelni KM Pangrango bulan Maret 2023, untuk semua rute. Cek akses cara mendapatkan tiket, bisa di PT Pelni atau akses Traveloka. /pelni/jadwalkapal

YOGYALINE - Inilah jadwal kapal Pelni KM Pangrango bulan Maret 2023 untuk rute Banda, Ambon, Namrole, Saumlaki dan semua rute, beserta informasi bagaimana cara mendapatkan tiket kapal Pelni.

KM Pangrango merupakan kapal milik PT Pelni yang rutin berlayar mengarungi sejumlah rute untuk melayani penumpang, termasuk pada Mudik Lebran 2023 mendatang.

Jadwal KM Pangrango pada Maret ini secara reguler tidak ada kendala. Jadwal keberangkatan dari Banda tujuan Ambon berangkat pada 3 Maret, dan tiba pada 4 Maret.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Proliga Final Four Jakarta Lavani vs Surabaya BIN Samator

Selanjutnya disusul keberangkatan KM Pangrango dari Banda tujuan Ambon yang berangkat pada 5 Maret 2023 ini, dan akan tiba pada 6 Maret 2023.

Nah calon penumpang KM Pangrango dari Namrole tujuan Ambon segera bersiap-siap karena keberangkatan akan dilakukan pada 7 Maret pukul 08.00 WIT.

Sebelum keberangkatan ada baiknya persiapkan segala sesuatunya termasuk tiket. Cara mendapatkan tiket, bisa langsung mengakses PT Pelni atau lewat Traveloka. Untuk membeli tiket kapal di Traveloka bisa dilakukan secara praktis.

Berikut jadwal kapal Pelni KM Pangrango semua rute pada Maret 2023:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x