Jadwal Kapal Pelni KM Tidar Terbaru, Maret 2023 untuk Semua Rute: Cek Pelayaran dan Cara Mendapatkan Tiket

- 5 Maret 2023, 11:35 WIB
Jadwal Kapal Pelni KM Tidar untuk semua rute bulan Maret 2023. termasuk info cara mendapatkan tiket kapal Pelni, bisa melalui Traveloka.
Jadwal Kapal Pelni KM Tidar untuk semua rute bulan Maret 2023. termasuk info cara mendapatkan tiket kapal Pelni, bisa melalui Traveloka. /prmn/marathon

YOGYALINE - Inilah jadwal kapal Pelni KM Tidar bulan Maret 2023 terbaru untuk semua rute tujuan Makassar, Namlea, Bau-Bau, Ambon, Tual, Dobo, Kaimana, Fak-fak, Sorong, dan Manokwari. Para penumpang bisa mempersiapkan diri untuk menentukan hari dan tanggal untuk melakukan perjalanan.

Jadwal kapal Pelni KM Tidar terbaru rute tujuan Makassa – Bau Bau telah berangkat pada 4 Maret 2023 pukul 15.00 dan tiba pada 5 Maret 2023 pukul 06.00. Itulah sebabnya untuk penumpang di Bau Bau tujuan Namlea segera bersiap untuk keberangkata selanjutnya.

Selain tujuan Bau Bau, KM Tidar juga melayani perjalanan menuju Fak Fak, Ambon, Namlea, dan rute lainnya.

Baca Juga: Keuangan 12 Zodiak Lusa Ini Selasa 7 Maret 2023, Libra Jangan Menunggu, Sagitarius Carilah Kesabaran

Kapal Pelni KM Tidar merupakan akomodasi transportasi perjalanan laut untuk masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan kapal laut. Demikian pula untuk mudik Lebaran Maret April ini jadwal sudah disipakan.

Untuk cara mendapatkan tiket kapal Pelni KM Tidak penumpang bisa mengakses PT Pelni atau loket-loket yang bekerja sama dengan Pelni, atau juga ada cara untuk mendapatkan tiket melalui Traveloka.

Berikut ini jadwal kapal pelni KM Tidar untuk semua rute pada bulan Maret 2023 ini:

Jadwal KM Tidar Terbaru bulan Maret 2023

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x