Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung, Maret 2023 untuk Semua Rute: Cek Harga dan Cara Mendapatkan Tiket

- 4 Maret 2023, 18:46 WIB
Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Bulan Maret 2023 terbaru untuk semua rute, Surabaya, Makassar, dan lain-lain, berikut informasi harga tiket beserta cara mendapatkan tiket. Baik melalui PT Pelni maupun Traveloka.,
Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Bulan Maret 2023 terbaru untuk semua rute, Surabaya, Makassar, dan lain-lain, berikut informasi harga tiket beserta cara mendapatkan tiket. Baik melalui PT Pelni maupun Traveloka., /Foto: Facebook @infokapalpelni/

YOGYALINE - Inilah jadwal terbaru Kapal Pelni KM Sinabung rute Surabaya tujuan Bau Bau – Babang – Banggai – Bitung – Ternate – Sorong hingga Makassar pada Maret 2023. KM Sinabung merupakan kapal milik PT Pelni yang siap berlayar untuk memenuhi kebutuhan transportasi laut di Indonesia.

Jadwal kapal Pelni Sinabung pada bulan Maret 2023 ini cukup padat, baik keberangkatan dari Surabaya, Makassar, Bau Bau maupun dari Sorong.

Untuk mendapatkan tiket Pelni KM Sinabung calon penumpang bisa menghubungi PT Pelni atau loket-loket penjualan lainnya. Bahkan penumpang juga bisa mendapatkan tiket kapal Pelni lewat Traveloka.

Baca Juga: CEK SEGERA, Bansos Sembako BPNT 2023, Bisa Cair Tanpa E-Warong

Ketersediaan tiket maupun harga tiket kapal di Traveloka, bisa dicek setiap saat lewat ponsel Anda. Jika sudah merencanakan perjalanan, segera cek jadwal dan persiapkan tiket Anda.

Berikut jadwal berlayar kapal Pelni KM Sinabung di seluruh rute pelayaran, berikut cara mendapatkan tiket dan harga tiket.

Jadwal keberangkatan dan kedatangan KM Sinabung pada Maret 2023:

Bitung tujuan Banggai: Berangkat 3 Maret 2023, pukul 01.00, tiba 3 Maret 2023 pukul 15.00

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x